Cara Menambah Followers dan Likes Instagram Terbaru

Menambah Followers Instagram secara organik merupakan hal yang sulit Anda lakukan kecuali Anda memang benar benar terkenal. Diluar sana banyak terdapat website auto followers dan auto likes, namun yang perlu Anda ketahui apakah dengan memakai website tersebut akun instagram Anda akan aman?. Kemungkinan akun Anda akan menjadi milik pemilik website tersebut dan following Anda semakin menambah tanpa Anda yang mengikutinya.

Cara Menambah Followers dan Likes Instagram dengan Mudah dan Cepat

Sebelum masuk ke topik pembahasan, kita perlu kenalan terlebih dahulu dengan SMM Panel. Di dalam SMM Panel tersebut bukan hanya Followers dan Likes Instagram saja, tetapi terdapat banyak layanan lainnya seperti subscriber, views, dan masih banyak lainnya. Mari kita masuk ke pembahasan pertama.

Apa Itu SMM Panel?

Seperti yang Anda tau, SMM merupakan singkatan dari Social Media Marketing. SMM merupakan bentuk pemasaran internet yang melibatkan pembuatan dan berbagi konten di jaringan media sosial untuk mencapai tujuan pemasaran dan branding Anda. Atau bisa dikatakan SMM merupakan penggunaan platform media sosial dan situs web untuk mempromosikan produk atau layanan

Baca Juga:  10+ Cara Menghadapi Pesaing dalam Usaha Paling Efektif

Itulah SMM, Bagaimana dengan SMM Panel? SMM Panel merupakan sebuah platform yang dimana di platform tersebut dapat memenuhi kebutuhan sosial media. Baik itu menambah followers, likes, viewers, subscribers bahkan hingga traffic website pun ada. Apakah SMM Panel ini aman? Saya sendiri memastikan aman, kenapa? karena dengan menggunakan SMM Panel hanya membutuhkan username/link saja tanpa memasukkan password Anda.

Jika Anda sudah tau pengertian dari SMM Panel, kita akan berkenalan dengan website panelnya. Tentunya saya sudah memilih panel yang murah, aman, cepat dan terpercaya. Demi kenyamanan semua agar akun kita tetap aman dan semakin terkenal diluar. Mari kita berkenalan dengan panel tersebut yaitu BosPanel

Apa Itu BosPanel?

BosPanel merupakan penyedia layanan Sosial Media Marketing No 1 di Indonesia. menurut data Whois BosPanel berdiri pada tanggal 11 November 2017 dan sekarang sudah di percaya lebih dari 9000+ pengguna dan reseller aktif. Alasan dari banyaknya pengguna tersebut merupakan dari kemudahan dari deposit dan order layanannya

Baca Juga:  5 Tips Membangun Personal Branding di Facebook

Deposit BosPanel merupakan yang termudah dari panel lainnya, mengapa? karena deposit BosPanel mempunyai banyak pilihan metode pembayaran yaitu Bank Transfer (BRI, BNI, BCA, Mandiri, BTPN Jenius), Virtual Account/Scan QRIS (QRIS, BRI Virtual Account), Alfamart, Indomaret. Pulsa (Telkomsel, XL, Three).

Untuk order layanannya merupakah yang paling murah dan cepat daripada panel lainya. Jenis layanannya sudah di group sendiri agar memudahkan kita untuk memilih sesuai yang kita inginkan. Ordernya cukup mudah tinggal memilih layanannya dan masukkan jumlah yang Anda inginkan.

Cara Menggunakan BosPanel

Kali ini kita akan memasuki cara menggunakan BosPanel. Kita akan mulai dari cara membuat akun sampai mebuat orderan. Cara yang saya praktekan menggunakan website, atau Anda bisa juga menggunakan aplikasi BosPanel dengan cara yang sama.

Cara Mendaftar Akun BosPanel

  1. Buka website BosPanelBosPanel Landing
  2. Pilih daftarBosPanel Daftar
  3. Isi data diri Anda seperti email dan password
  4. Verifikasi Captcha
  5. Klik daftar
  6. Selamat Anda telah bergabung dengan BosPanel

Cara Deposit BosPanel

  1. Pilih depositBosPanel Deposit
  2. Pilih metode pembayaran (disini saya memilih bank transfer)BosPanel Deposit Saldo
  3. Isi jumlah saldo yang ingin dikirimkan
  4. Pilih metode pembayaran seperti BCA, BRI, Alfamart
  5. Klik BayarBosPanel Deposit Verification
  6. Transfer sesuai nomer unik yang tampil di layar
  7. Jika sudah transfer, klik tombol sudah transfer
  8. Tunggu hingga saldo masuk, jika lebih dari 30 menit belum masuk silahkan hubungi cs BosPanel
Baca Juga:  5 Rekomendasi Bisnis Online 2021 yang Menguntungkan

Cara Order BosPanel

  1. Pilih orderBosPanel Order
  2. Pilih layanan
  3. Pilih paket, pilih sesuai yang Anda inginkan dan jangan lupa baca deskripsi untuk mengetahui spesifikasi dari paket tersebut
  4. Masukkan target, bisa menggunakan link atau username tergantung peraturan yang ada di deskripsi
  5. Masukkan jumlah yang diinginkan
  6. Centang “saya sudah memastikan bahwa data yang diinput sudah benar
  7. Kirim Order, tunggu sampai semua masuk dan jika terjadi gagal atau partial akan di refund secara otomatis

Penutup

Dengan menggunakan BosPanel akun Anda dapat menambah followers dan like Instagram, bukan hanya itu Anda juga bisa menambah layanan lainnya. Selain itu, akun Anda juga akan aman karena tidak perlu memasukkan password. Mungkin cukup sekian aja artikel tentang cara menambah followers dan likes Instagram, semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan silahkan untuk kirim pertanyaan tersebut dikolom komentar dibawah.

Tinggalkan komentar