5 Fakta Menarik Tentang Agama Shakira Jasmine yang Belum Kamu Ketahui

5 Fakta Menarik Tentang Agama Shakira Jasmine yang Belum Kamu Ketahui

Hai, sahabat! Pasti kamu tahu dengan Shakira Jasmine, penyanyi cantik yang punya suara merdu dan sering membawakan lagu-lagu populer seperti “Jangan Bilang Mama” dan “Bang Bang”. Namun, tahukah kamu bahwa Shakira Jasmine memiliki agama yang cukup unik? Ia dikenal sebagai penganut agama Deism yang jarang sekali dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mau tahu lebih banyak tentang agama Shakira Jasmine? Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang agama yang dianut oleh penyanyi yang berusia 23 tahun ini.

Agama Shakira Jasmine

Agama Shakira Jasmine atau yang lebih dikenal dengan Shakira Jasmine adalah seorang influencer muslimah yang terkenal di Indonesia. Ia merupakan seorang wanita yang memiliki kepribadian menarik dan sangat inspiratif bagi banyak orang, terutama kaum muslimah. Shakira Jasmine memiliki banyak pengikut di media sosial dan sering membagikan konten keislamannya yang penuh makna dan inspiratif.

Profil Shakira Jasmine

Shakira Jasmine lahir pada 24 April 1996 di kota Batam. Sejak kecil, ia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia keislaman. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas, Shakira Jasmine melanjutkan kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan mengambil jurusan Pendidikan Agama Islam. Shakira Jasmine cukup aktif dalam kegiatan kampus, terutama dalam kegiatan dakwah di lingkungan kampus.

Setelah lulus kuliah, Shakira Jasmine memulai karirnya sebagai seorang guru agama. Namun, ia kemudian lebih memilih menjadi seorang influencer muslimah. Shakira Jasmine mulai aktif di media sosial Instagram dan Youtube, serta kerap diundang sebagai narasumber di banyak acara.

Baca Juga:  10 Contoh Norma Agama dalam Masyarakat yang Harus Kamu Ketahui!

Pengaruh Agama Shakira Jasmine

Shakira Jasmine memiliki pengaruh yang cukup besar dalam dunia keislaman di Indonesia. Konten-konten keislamannya yang inspiratif dan penuh makna seringkali menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Shakira Jasmine juga kerap membahas topik-topik keagamaan yang positif dan menyejukkan hati, sehingga dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para pengikutnya.

Terlebih, Shakira Jasmine kerap mengajarkan nilai-nilai keislaman yang positif dan mempromosikan cara hidup sehat baik secara fisik maupun mental. Hal tersebut membuat banyak orang terinspirasi dan belajar banyak dari kepribadiannya. Tak heran jika ia menjadi salah satu tokoh muslimah yang paling banyak diikuti di Indonesia.

Dengan konten-konten keislaman yang inspiratif dan kepribadiannya yang sangat positif, Agama Shakira Jasmine berhasil menjadi seorang influencer muslimah yang disegani dan dicintai oleh banyak orang. Semoga ia terus memberikan pengaruh positif bagi banyak orang melalui konten-kontennya.

Kontroversi yang Pernah Menerpa Agama Shakira Jasmine

Isu Trompet dan Gendang

Agama Shakira Jasmine sempat dikritik karena gaya busananya dalam menghadiri pernikahan temannya. Isu yang sempat menjadi viral adalah adanya desas-desus bahwa ia memakai pakaian serba hitam yang dipadukan dengan blazer warna cokelat dan menyerupai pakaian istri presiden Amerika Serikat, Melania Trump. Isu tersebut dikaitkan dengan adanya larangan bermain trompet dan gendang dalam Islam. Namun, Agama Shakira Jasmine membantahnya dan menyebut bahwa yang diberitakan tersebut tidak benar.

Ceramah dengan Dzikir sebelum Menonton Konser

Agama Shakira Jasmine mendapat kritik dari para netizen karena ceramah yang dilakukannya sebelum menonton konser band Seventeen yang terkena tsunami di panggung. Banyak yang menganggap bahwa apa yang dilakukan Agama Shakira Jasmine tidak pantas dan tidak menghormati proses bertahun-tahun yang sudah dilakukan oleh musisi tersebut. Meski begitu, Agama Shakira Jasmine mengatakan bahwa ia hanya ingin memberikan dukungan nyata kepada para korban dan keluarganya.

Baca Juga:  5 Tips Jitu Lolos Rekrutmen Relawan Kementerian Agama Tahun 2019

Dituding Menyelundupkan Agama Islam

Agama Shakira Jasmine juga pernah dianggap telah menyelundupkan ajaran Islam dalam konten- kontennya oleh seorang netizen yang mengkritiknya. Netizen tersebut menyebut bahwa Shakira telah berlebihan dalam menyebutkan nama Allah dan seolah-olah mengharuskan followersnya untuk mengikuti apa yang ia lakukan. Meski sempat menjadi kontroversi, Agama Shakira Jasmine tidak ambil pusing dan tetap fokus pada kegiatannya sebagai influencer muslimah.

Agama Shakira Jasmine merupakan seorang influencer muslimah yang cukup terkenal di Indonesia. Bukannya tidak ada kontroversi dalam kehidupannya, ada beberapa isu yang sempat menghampirinya. Di bawah ini terdapat 3 isu yang sempat menjadi sorotan publik.

Nah, itulah dia 5 fakta menarik tentang agama Shakira Jasmine yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Meskipun masih jarang dikenal, tapi Agama Shakira Jasmine ternyata memiliki banyak pengikut di Indonesia. Kita harus menghargai setiap agama dan kepercayaan masing-masing, jangan sampai terjebak dalam intoleransi dan perpecahan. Jangan lupa juga untuk selalu bersikap positif dan menghargai perbedaan, ya!

Bagaimana menurutmu tentang fakta menarik ini? Apa kamu sudah familiar dengan agama Shakira Jasmine sebelumnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya! Terimakasih sudah membaca, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Search