Puas Jelajahi Malang Dan Bromo Dengan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam

Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya yang menarik. Tidak hanya wisata memetik apel, lokasi Malang yang sebagian besar berupa pegunungan ini akan membuat siapa saja yang datang akan menjadi kecanduan untuk menyambanginya kembali.

Apalagi jika musim liburan tiba, Malang menjadi kota yang diburu oleh wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri. Otomatis penginapan-penginapan pun akan dibanjiri oleh wisatawan.

Namun, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Malang, ini lah saatnya untuk Anda. Dengan menggunakan paket wisata Malang Bromo selama 3 hari 2 malam.

Anda tidak akan kebingungan akan berlibur di mana selama di Malang. Karena semuanya sudah terjadwal dan Anda tinggal menikmatinya saja masa-masa liburan tersebut. 

Perjalanan Paket Trip ke Bromo dan Malang 3 Hari 2 Malam

Puas Jelajahi Malang Dan Bromo Dengan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam

Dengan mengambil trip bromo malang , Anda akan dibawa menjelajah ke berbagai tempat-tempat menarik di Malang dan selain itu juga Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat mendukung kegiatan liburan Anda tersebut.

Hari Pertama

Ketika Anda tiba di Jawa Timur, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas dari paket wisata ini, yakni mendapatkan jemputan di bandara, stasiun, dan juga hotel. Jadi Anda tidak perlu lagi mencari transportasi yang akan mengantarkan Anda ke lokasi.

Baca Juga:  4 Tips Wisata Murah dengan Promo Tiket

Destinasi pertama yang akan Anda kunjungi adalah Coban Rondo dan Taman Labirin. Di mana perjalanan menuju wisata Coban Rondo akan menghabiskan waktu sekitar 1 jam. Coban Rondo sendiri merupakan wisata air terjun di Malang yang berada di pegunungan dengan menawarkan keindahan alamnya yang sangat indah dan sejuk.

Yang kemudian Anda juga akan mengunjungi Taman Labirin. Taman Labirin menjadi tempat yang sangat menarik di Malang dimana labirin-labirin disusun menggunakan tanaman-tanaman hijau yang tinggi dan Anda bisa melewati labirin tersebut. Disinilah Anda bisa mendapatkan spot foto yang bagus.

Setelah itu Anda melanjutkan perjalanan menuju Museum Angkut yang berisi berbagai jenis transportasi angkut dari zaman dulu sampai sekarang. Dan tempat terakhir di hari pertama ini adalah Batu Night Spectacular (BNS) Malang dengan berbagai wahana permainan yang tersedia. Kemudian Anda akan dibawa menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua

Setelah makan pagi, kegiatan liburan pertama di hari kedua ini adalah memetik apel yang menjadi agenda wajib ketika berkunjung ke Malang.

Setelah itu, destinasi berikutnya adalah Jatim Park III dan Dino Park yang merupakan tempat di mana Anda bisa melihat dinosaurus dalam bentuk animasi, tetapi seolah-olah dinosaurus tersebut hidup karena penggunaan teknologi.

Baca Juga:  6 Tips Wisata Unik untuk Liburan Keluarga

Setelah puas berkeliling di Jatim Park III dan Dino Park ini, tujuan selanjutnya adalah berburu oleh-oleh di toko oleh-oleh. Anda bisa memilih berbagai jenis oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang. Misalnya seperti, keripik apel, dodol apel, dan masih banyak lagi.

Dan kemudian Anda pun akan kembali ke hotel untuk beristirahat dan mempersiapkan liburan terakhir di esok hari.

Hari Ketiga

Di hari terakhir ini akan menjadi penutup liburan yang seru. Di mana Anda akan dijemput dengan menggunakan mobil jeep saat hari masih gelap untuk menuju Bukit Penanjakan.

Spot ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Padang Savana, Pasir Berbisik, dan Bukit Teletubbies.

Di sini Anda wajib untuk mengabadikan momen berfoto dengan background pemandangan berupa bukit yang sangat memukau.

Selanjutnya adalah menuju Kawah Bromo dan Pura Luhur Poten untuk melihat kawah yang selalu diburu oleh para wisatawan ini. Dan ini lah tempat terakhir liburan Anda untuk kemudian Anda akan diantar kembali ke Bandara maupun Stasiun.

Informasi Pemesanan Paket

Puas bukan menghabiskan waktu 3 hari 2 malam dengan paket wisata dan mengunjungi berbagai destinasi populer di Jawa Timur?. Segera rencanakan keberangkatan Anda dan pilih paket wisata ini di travel agent https://bromotour.co.id untuk puaskan momen liburan Anda di Jawa Timur.