Jadikan Intro YouTube Anda Menjadi Paling Menarik

Intro YouTube membantu audiens mengenali Anda dan bisnis Anda. Hal ini menjadi tanda tangan visual dari merek Anda. Anda dapat menggunakan Intro untuk menonjol dari keramaian terutama jika Anda baru mengenal Pemasaran Video YouTube.

Sangat penting untuk membuat intro YouTube profil tinggi yang menangkap semua elemen kunci yang diperlukan untuk semua intro YouTube. Anda harus memahami cara menambahkan intro ke video Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membuat penasaran audiens Anda dalam beberapa detik pertama.

Mengapa Memperhatikan Intro YouTube?

YouTube adalah komunitas besar di antara jutaan pelanggan, pemirsa, bisnis, dan saluran. Meskipun ini adalah salah satu tempat digital terbaik untuk menampilkan konten video hebat tentang merek dan bisnis Anda, Anda juga harus menyadari persaingan ketat yang akan Anda hadapi. Anda dapat mengerahkan 100% upaya Anda dan membuat video yang memikat untuk audiens target Anda, tetapi semua upaya Anda akan sia-sia jika tidak ada yang menontonnya.

  1. Intro yang dibuat menggunakan profesional intro maker membantu Anda menciptakan aura itu di sekitar video Anda, dan membuatnya cukup menarik untuk memikat pemirsa agar menontonnya sampai akhir.
  2. Menambahkan intro adalah pengenalan sederhana dari video Anda, tujuan Anda, dan apa yang Anda ingin pemirsa Anda tafsirkan setelah menonton video. Tidak lain adalah sampul buku, Anda ingin menjualnya setelah membuat orang membacanya dengan tekun,
  3. Intro dapat menarik perhatian pemirsa dan memperkuat identitas saluran. Semua ini terjadi dalam lima detik pertama video. Anda hanya memiliki rentang ini untuk memperkenalkan diri dan memperkenalkan video.
  4. Pemirsa akan menilai video Anda berdasarkan intro yang Anda buat. Mereka akan memutuskan apakah mereka ingin menonton sisa video atau hanya menggesek ke atas dan beralih ke yang berikutnya. Buat apa yang dicari pemirsa.
  5. Video Anda bisa sangat informatif, atau dapat memuat semua hal penting dari jam pemasaran yang hebat, tetapi jika intro Anda gagal menarik perhatian yang tepat, maka sisa video tetap tidak ada gunanya.
  6. Anda harus mengatur intro dalam gaya Anda karena menambahkan nilai retensi ke repeater dan memungkinkan pemirsa merasa terhubung dengan konten dan merek Anda. Lihat beberapa contoh intro yang bagus dan bagaimana mereka mampu membangun beberapa merek dengan sangat kompetitif dibandingkan dengan video yang tidak memiliki intro.
Baca Juga:  Jasa Pembuatan Website Tulungagung untuk Bisnis Anda

Hal Penting untuk Setiap Intro YouTube

video YouTube Anda harus unik dan mudah diingat. Anda perlu memastikan itu membuat kesan pertama yang kuat, dan cocok dengan setiap video Anda. Intro perlu fokus pada aspek penting tertentu. Apakah Anda sedang berpikir tentang cara membuat intro video YouTube atau video Anda sudah siap, Anda perlu meninjau daftar materi yang akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat bekerja dengan intro YouTube

Pertimbangkan Branding

Saat saluran Anda mendapatkan momentum, intro menjadi identik dengan nama dan konten Anda. Pengantar Anda harus menyertakan elemen pencitraan merek penting seperti logo merek, warna, tema, dll. Seiring waktu, orang akan mulai mengaitkan elemen ini dengan konten Anda.

Pikirkan solusi profesional yang memenuhi kebutuhan Anda dan patuhi itu. Jika Anda memutuskan untuk mengubah intro di masa mendatang, Anda perlu membangun elemen-elemen ini daripada mengubahnya.

Timeline

Anda perlu memastikan bahwa intro dalam waktu 20 detik. Hal ini bergantung pada selera pemirsa dan jenis konten yang mereka buat, namun perlu diingat bahwa jika intro lebih dari 25 detik, sekitar setengah dari pemirsa Anda akan kehilangan minat untuk menonton konten Anda.

Baca Juga:  Jasa Pendaftaran Merek Agar Lebih Praktis

Pengguna YouTube menonton banyak konten pemasaran video setiap hari. Dengan kata lain, rentang perhatiannya pendek. Intro harus singkat, tetapi harus efektif untuk menarik perhatian pemirsa.

Teks

Sangat penting untuk melakukan beberapa upaya untuk menampilkan elemen teks dalam intro video YouTube. Untuk beberapa jenis konten seperti Vlog, Anda dapat mengandalkan solusi yang lebih sederhana. Intro dapat terdiri dari klip yang menarik diikuti dengan teks yang ditempatkan dengan baik dalam font yang menarik.

Intro dapat memanfaatkan elemen teks animasi dengan membuat video sorotan yang menampilkan produk perusahaan secara menarik dan profesional. Animasi adalah cara yang bagus untuk menciptakan pengalaman visual yang dinamis.

Musik

Intro Anda harus dilengkapi dengan lagu-lagu yang menarik. Musik di intro tidak harus mencolok. Anda dapat menggunakan nada dan melodi yang sederhana dan mudah diingat yang menenangkan dan menenangkan di telinga Anda. Jika Anda belum membuat lagu, Anda dapat mengandalkan lagu bebas royalti. Jangan terdengar umum tetapi pilih lagu atau musik yang tidak digunakan oleh YouTuber lain.

Kualitas

Penting untuk diingat bahwa kualitas intro bukan hanya tentang terlihat mewah, tetapi juga tentang memperhatikan aspek lain seperti target audiens dan pesan yang ingin Anda serap.

Bagaimana Anda Dapat Mengesankan Pemirsa Anda dengan Intro YouTube?

Google memperkenalkan konsep menambahkan Intro eksklusif ke video YouTube Anda pada tahun 2014 dan sejak itu, ini menjadi hal yang populer. Ini adalah salah satu aspek yang paling diremehkan tetapi signifikan dalam membuat video pemasaran digital. Ya, intro memang bisa membuat atau menghancurkan video Anda. Jadi, ikuti langkah-langkahnya dan lihat bagaimana Anda dapat menggunakan Intro substansial untuk video YouTube Anda.

  1. Tidak peduli berapa banyak video yang Anda buat, Anda cukup membuat satu Intro untuk semua. Anda juga memiliki opsi untuk membingkai Intro yang berbeda tetapi dengan pandangan dan karakteristik yang sama, sehingga pemirsa mengenali Anda dan merek Anda dengan mudah.
  2. Anda dapat menambahkan tanda air video, gambar spanduk, atau bahkan gambar profil di Intro Anda. Anda juga dapat menggunakan efektif pembuat intro yang untuk membuat intro yang disesuaikan dan menambahkannya ke video YouTube Anda.
  3. Menggunakan perangkat lunak profesional juga dapat membantu Anda membuat Intro yang lebih panjang (walaupun itu tidak disarankan). Jika Anda berencana untuk menambahkan sesuatu yang mendasar dan membutuhkan ruang untuk itu, lebih baik untuk menyesuaikan Intro Anda.
  4. Pastikan nada dan intrik intro Anda cocok dengan sisa video. Anda juga dapat menggunakan Template Kosong yang memberi Anda kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk menyesuaikan intro Anda dari materi yang tersedia.
Baca Juga:  8 Cara Meningkatkan Penjualan Online Berbasis Website

Kesimpulan

Jadi itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat intro YouTube yang solid dan cara menggunakannya dengan lancar. Langkah nyata berikutnya adalah mengunggah video ke YouTube dan membagikan karya Anda dengan audiens target Anda. Dengan Intro yang hebat, Anda dapat memastikan bahwa Anda membangun jaringan yang kuat dan mendapatkan komitmen yang layak Anda dapatkan.

Tinggalkan komentar