Bagaimanakah kedudukan imam ketika solat jenazah seorang lelaki

Bagaimanakah kedudukan imam ketika solat jenazah seorang lelaki

Bagaimanakah kedudukan imam ketika solat jenazah seorang lelaki

  1. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kanan imam.
  2. Imam berdiri bersetentangan bahagian pinggang mayat
  3. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kiri imam.
  4. Imam bersetentangan kaki mayat dengan kebanyakanbadan mayat di sebelah kanan imam.

Jawaban yang benar adalah: A. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kanan imam..

Dilansir dari Ensiklopedia, Bagaimanakah kedudukan imam ketika solat jenazah seorang lelaki Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kanan imam..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kanan imam. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Imam berdiri bersetentangan bahagian pinggang mayat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kiri imam. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga:  Kemampuan mengelola pembelajaran peserta didik yang meliputi pemahaman terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembimbingan, evaluasi hasil pembelajaran, mengembangkan peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya termasuk kemampuan dasar kompetensi :

Menurut saya jawaban D. Imam bersetentangan kaki mayat dengan kebanyakanbadan mayat di sebelah kanan imam. benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Imam bersetentangan kepala mayat dengan kebanyakanbahagian badan mayat di sebelah kanan imam..

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.