Ciri khas dari cara hidup jemaat perdana adalah….

Ciri khas dari cara hidup jemaat perdana adalah….

Ciri khas dari cara hidup jemaat perdana adalah….

  1. mereka semakin banyak dan ditakuti serta disegani orang-orang disekitarnya.
  2. membentuk kelompok tersendiri berbeda dengan kebiasaan dan agama Yahudi.
  3. semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama.
  4. diutus berdua-dua ke pelbagai desa dan kota disekitarnya untuk memberitakan Injil dan keselamatan yang sudah diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus.
  5. membuat kaum Farisi dan kaum Saduki semakin jengkel dan marah, karena mereka sulit dinasehati dan tidak mau lagi menjalankan agama Yahudinya

Jawaban yang benar adalah: C. semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama..

Dilansir dari Ensiklopedia, Ciri khas dari cara hidup jemaat perdana adalah…. semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. mereka semakin banyak dan ditakuti serta disegani orang-orang disekitarnya. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga:  seorang laki-laki yang menerima wahyu untuk disampaikan kepada umatnya adalah pengertian dari...

Menurut saya jawaban B. membentuk kelompok tersendiri berbeda dengan kebiasaan dan agama Yahudi. benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. diutus berdua-dua ke pelbagai desa dan kota disekitarnya untuk memberitakan Injil dan keselamatan yang sudah diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban E. membuat kaum Farisi dan kaum Saduki semakin jengkel dan marah, karena mereka sulit dinasehati dan tidak mau lagi menjalankan agama Yahudinya adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama..

Baca Juga:  "Mengungkap Rahasia Hendra Arifin Agama yang Menjadi Sorotan Publik"

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.