Di Korintus terjadi perpecahan gereja ketika orang-orang saling berkelompok berdasarkan rasul-rasul tertentu. Hal itu terjadi karena ….

 Di Korintus terjadi perpecahan gereja ketika orang-orang saling berkelompok berdasarkan rasul-rasul tertentu. Hal itu terjadi karena ....

Di Korintus terjadi perpecahan gereja ketika orang-orang saling berkelompok berdasarkan rasul-rasul tertentu. Hal itu terjadi karena ….

  1. Para pemimpinnya memiliki banyak pengikut
  2. Pengikut para rasul sangat setia
  3. Menganggap pemimpinnya lebih hebat daripada yang lain
  4. Para pemimpin tidak membimbing pengikutnya dengan baik

Jawaban yang benar adalah: C. Menganggap pemimpinnya lebih hebat daripada yang lain.

Dilansir dari Ensiklopedia, Di Korintus terjadi perpecahan gereja ketika orang-orang saling berkelompok berdasarkan rasul-rasul tertentu. Hal itu terjadi karena …. Menganggap pemimpinnya lebih hebat daripada yang lain.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Para pemimpinnya memiliki banyak pengikut adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban B. Pengikut para rasul sangat setia adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Menganggap pemimpinnya lebih hebat daripada yang lain adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga:  RAHASIA AGAMA YANG TERUNGKAP DI BALIK ILMU PENGETAHUAN MODERN

Menurut saya jawaban D. Para pemimpin tidak membimbing pengikutnya dengan baik benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Menganggap pemimpinnya lebih hebat daripada yang lain.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.