Fransisikus Assisis saat akan meninggal berbicara ” hendaknya para saudara … dalam kemiskinan dan kerendahan hati, bagaikan peziarah dan perantau di dunia karena Tuhan sendiri telah miskin di dunia”.

Fransisikus Assisis saat akan meninggal berbicara " hendaknya para saudara ... dalam kemiskinan dan kerendahan hati, bagaikan peziarah dan perantau di dunia karena Tuhan sendiri telah miskin di dunia".

Fransisikus Assisis saat akan meninggal berbicara " hendaknya para saudara … dalam kemiskinan dan kerendahan hati, bagaikan peziarah dan perantau di dunia karena Tuhan sendiri telah miskin di dunia".

  1. brsuka cita
  2. mengabdi Allah
  3. bertobat
  4. bersyukur

Jawaban yang benar adalah: B. mengabdi Allah.

Dilansir dari Ensiklopedia, Fransisikus Assisis saat akan meninggal berbicara " hendaknya para saudara … dalam kemiskinan dan kerendahan hati, bagaikan peziarah dan perantau di dunia karena Tuhan sendiri telah miskin di dunia". mengabdi Allah.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. brsuka cita benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban B. mengabdi Allah adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. bertobat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. bersyukur adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga:  Perkataan, perbuatan, taqrir (ketetapan), atau sifat yang disandarkan kepada Nabi SAW dalam istilah hadis disebut....

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. mengabdi Allah.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.