Maksud Ibadah korban ialah

Maksud Ibadah korban ialah

Maksud Ibadah korban ialah

  1. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 14 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah.
  2. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah.
  3. menyembelih binatang ternakan pada 9 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah.

Jawaban yang benar adalah: B. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah..

Dilansir dari Ensiklopedia, Maksud Ibadah korban ialah menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 14 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga:  Jika orang yang sudah menikah hidup saling mengasihi dan hidup setia seumur hidup berarti mereka mengikuti perintah Allah yang berbunyi .…

Menurut saya jawaban C. menyembelih binatang ternakan pada 9 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. menyembelih binatang ternakan pada 10 zulhijjah hingga 13 zulhijjah untuk dekatkan diri kepada Allah..

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.