Tahapan Dalam Memilih Nama Toko Yang Bagus

Tahapan dalam memilih nama toko yang bagus sangat penting diperhatikan. Pertama, anda harus memperhatikan tentang Aliterasi. Anda dapat menyusun nama toko yang bagus dari dua atau lebih kata konsonan yang membentuk nama nyaring. Nama toko yang bagus juga dapat menggunakan singkatan, yaitu kombinasi beberapa huruf yang merupakan huruf pertama dari kata decoding. Itu dibaca sesuai dengan aturan bahasa dalam membaca surat.

Nama toko yang bagus dapat menggunakan kata kiasan, hal ini digunakan nama pahlawan dari film atau buku, atau nama toko yang bagush yang ada dalam sejarah dunia. Nama-nama tersebut dapat berupa nama pahlawan, nama raja yang terkemuka, atau nama prajurit dalam cerita. Akronim adalah singkatan, tetapi berbeda dalam cara membacanya. Dalam hal ini dibaca dengan cara yang sama seperti membaca yang tertulis.

Kata baru untuk menggabungkan kata atau membuat kata baru. Hal ini dilakukan karena nama membangkitkan asosiasi yang membuat maknanya jelas bagi klien. Jika sebuah kata yang digunakan dalam sebuah nama membangkitkan asosiasi dengan beberapa nama atau konsep yang sudah dikenal, maka ini disebut metonimi. Nama yang cocok untuk perusahaan transportasi air bernama Laut Biru.

Oksimoron yaitu teknik yang melibatkan penggunaan kombinasi kata-kata yang memiliki arti yang berlawanan. Geografi adalah nama metode ketika nama-nama objek geografis nyata, misalnya, kota, negara, atau danau. Metode ini cukup sering digunakan, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ini terdiri dari penggunaan kata-kata asing (seringkali bahasa Inggris) untuk namanya.

Apa Aturan Dasar Dalam Pembuatan Nama Toko Yang Bagus?

Penciptaan nama dengan dua nama yang mengandung makna tambahan, disebut subteks. Aturan penamaan dasar. Tidak ada skema tunggal yang dapat Anda gunakan dan buat nama yang sempurna yang cocok untuk setiap kesempatan. Ini adalah proses kreatif yang bergantung pada banyak faktor. Namun, bukan berarti aturan dasarnya memang ada dan bisa dikaitkan dengan mereka.

Langkah pertama adalah menyebutkan hal terpenting yang harus dimiliki sebuah nama. Ini, tentu saja, keunikan. Untuk mematuhi aturan ini, Anda harus terlebih dahulu menganalisis pesaing dan nama mereka sehingga tidak ada kebingungan lebih lanjut. Selain itu, plagiarisme dilarang oleh hukum. Nama yang panjang tidak mungkin meningkatkan popularitas toko, nama yang baik harus ringkas dan sederhana.

Jika namanya sulit untuk diucapkan dan ada banyak sibilan atau banyak konsonan di dalamnya, opsi ini tidak akan nyaring dan tidak mungkin menyenangkan pelanggan, terutama orang asing. Bagaimana mereka bisa merekomendasikan toko seperti itu kepada kenalan mereka jika mereka tidak bisa mengucapkan namanya. Hal yang sama berlaku untuk varian di mana tidak jelas di mana penekanannya ditempatkan.

Kesan yang diberikan dengan membaca nama toko yang bagus. Orang tidak akan mau masuk ke toko yang namanya seram dan menakutkan, mungkin nama seperti itu akan menarik perhatian, tetapi sama sekali tidak meningkatkan arus pembeli. Berharap untuk memperluas atau dengan mudah mengubah bermacam-macam. Ini berarti bahwa nama itu harus universal, cocok untuk perilaku bisnis jangka panjang.

Pada saat yang sama, harus diingat bahwa pembeli harus memahami dengan Nama toko yang bagus apa yang Anda perdagangkan. Misalnya, nama bunga sepertinya tidak cocok untuk penjualan pakan ternak. Hal inilah yang penting diperhatikan dalam memilih nama toko yang bagus. Nama harus mencerminkan produk yang dijual oleh toko tersebut. Sehingga konsumen akan dengan mudah menemukan yang mereka cari.

Tinggalkan komentar