Tantangan perubahan di tengah mewabahnya Pandemi Virus korona pada masa sekarang, gereja harus menyuarakan dan mengajarkan manusia untuk….

Tantangan perubahan  di tengah mewabahnya Pandemi Virus korona pada masa sekarang, gereja harus menyuarakan dan mengajarkan manusia untuk....

Tantangan perubahan di tengah mewabahnya Pandemi Virus korona pada masa sekarang, gereja harus menyuarakan dan mengajarkan manusia untuk….

  1. hidup lebih sederhana dan peduli dengan keadaan sekitar
  2. berhati-hati melakukan aktivitas di luar karena adanya virus
  3. menutup diri dalam pergaulan agar terhindar dari virus
  4. tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai perintah

Jawaban yang benar adalah: A. hidup lebih sederhana dan peduli dengan keadaan sekitar.

Dilansir dari Ensiklopedia, Tantangan perubahan di tengah mewabahnya Pandemi Virus korona pada masa sekarang, gereja harus menyuarakan dan mengajarkan manusia untuk…. hidup lebih sederhana dan peduli dengan keadaan sekitar.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. hidup lebih sederhana dan peduli dengan keadaan sekitar adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. berhati-hati melakukan aktivitas di luar karena adanya virus adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban C. menutup diri dalam pergaulan agar terhindar dari virus benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca Juga:  Inilah Rahasia Kehidupan Sutan Simatupang dan Febri Khey, Simak Agamanya!

Menurut saya jawaban D. tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai perintah adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. hidup lebih sederhana dan peduli dengan keadaan sekitar.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.