Teman sekaligus sahabat senantiasa hadir dalam suka maupun duka. Apakah yang akan kamu lakukan apabila ada temanmu yang menyakitimu ….

Teman sekaligus sahabat senantiasa hadir dalam suka maupun duka. Apakah yang akan kamu lakukan apabila ada temanmu yang menyakitimu ....

Teman sekaligus sahabat senantiasa hadir dalam suka maupun duka. Apakah yang akan kamu lakukan apabila ada temanmu yang menyakitimu ….

  1. Mengucilkannya
  2. Masa bodoh
  3. Memaafkannya
  4. Marah

Jawaban yang benar adalah: C. Memaafkannya.

Dilansir dari Ensiklopedia, Teman sekaligus sahabat senantiasa hadir dalam suka maupun duka. Apakah yang akan kamu lakukan apabila ada temanmu yang menyakitimu …. Memaafkannya.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Mengucilkannya adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban B. Masa bodoh adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Memaafkannya adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Marah adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Memaafkannya.

Baca Juga:  Dalam Matius 25:14-30, dikisahkan bahwa seorang tuan memberi talenta kepada setiap hambanya berbeda-beda. Bukan berarti tuan tidak adil, tetapi ia memiliki kebijaksanaan sendiri. Dari pelajaran tersebut bahwa kita diberi talenta oleh Tuhan sesuai dengan kehendak-Nya. Yang harus kita lakukan adalah menerima dan menggunakan talenta itu dengan bersyukur yaitu dengan cara ... .

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.