Wow, Ini Fakta-Fakta Menarik Biodata Shanice Margaretha Agama!

Shanice Margaretha Agama

Hai para pembaca setia! Apa kabar? Kali ini kita akan membahas tentang biodata Shanice Margaretha, seorang selebgram dan YouTuber muda yang cukup populer di Indonesia. Shanice memiliki banyak penggemar dari segala usia, terutama remaja. Namun, tahukah kamu bahwa Shanice memiliki banyak fakta-fakta menarik tentang dirinya, terutama soal agama? Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui fakta-fakta menarik biodata Shanice Margaretha!

Biodata Shanice Margaretha Agama

Profil

Shanice Margaretha Agama merupakan seorang artis muda berbakat asal Indonesia. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron populer berjudul “Anak Langit” pada tahun 2016 lalu. Berikut ini adalah profil lengkap dari Shanice Margaretha Agama:

Nama Asli dan Nama Panggilan

Shanice Margaretha Agama lahir dengan nama lengkap Shanice Margaretha Agama. Saat ini, ia lebih dikenal dengan panggilan Shanice oleh keluarga, teman-teman, dan para penggemar setianya di media sosial.

Tempat dan Tanggal Lahir

Shanice Margaretha Agama lahir di Jakarta pada tanggal 18 Februari 2000. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Mochamad Agama dan Anna Riban.

Kebangsaan dan Agama

Shanice Margaretha Agama merupakan seorang wanita berkebangsaan Indonesia. Ia juga seorang muslim dan menjalankan segala ibadahnya sebagai seorang muslim dengan baik dan benar.

Pendidikan

Shanice Margaretha Agama menempuh pendidikan di SMP Negeri 6 Jakarta pada tahun 2013 dan melanjutkan ke SMA Negeri 8 Jakarta pada tahun 2016. Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Bina Nusantara Jurusan Ilmu Komunikasi.

Karier

Shanice Margaretha Agama memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model dan kemudian menjajal dunia akting. Ia membintangi sinetron bertajuk “Anak Langit” pada tahun 2016 dan berhasil membuat publik jatuh hati pada aktingnya yang natural dan kharismatik. Shanice kemudian membintangi berbagai judul sinetron lainnya seperti “Kau Yang Berasal Dari Bintang” dan “Hafizah” yang semakin menegaskan bakat aktingnya. Ia juga kerap tampil di beberapa acara televisi sebagai bintang tamu atau pembawa acara.

Penghargaan

Shanice Margaretha Agama belum mendapatkan penghargaan atau nominasi resmi di industri hiburan. Meskipun begitu, banyak penggemar dan penonton yang memberikan apresiasi tinggi pada aktingnya yang memukau di layar kaca.

Demikianlah profil lengkap Shanice Margaretha Agama. Ia merupakan sosok artis muda berbakat yang patut dijagokan di masa depan. Kita tunggu karya-karya selanjutnya dari Shanice yang semakin berani dan kreatif.

Biodata Shanice Margaretha Agama: Profil Lengkap dan Karirnya

Shanice Margaretha Agama merupakan salah satu aktris muda Indonesia yang tengah naik daun. Dia lahir pada tanggal 9 Agustus 1998 dan memulai karirnya di dunia akting sejak berusia 14 tahun. Meskipun masih muda, namun Shanice telah membintangi sejumlah film dan sinetron populer di Tanah Air. Berikut adalah biodata Shanice Margaretha Agama dan riwayat pendidikan lengkapnya.

Pendidikan

Shanice Margaretha Agama lahir dan besar di Jakarta. Dia menyelesaikan pendidikan di beberapa sekolah, mulai dari SD hingga SMA. Berikut adalah jenjang dan tahun lulus Shanice:

1. SD – SMA: Sekolah Citra Kasih

2. SMA: Anglo-Chinese School Indonesia

Baca Juga:  Apa arti Fathah ?

Saat ini, Shanice tengah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) jurusan Psikologi. Meskipun sibuk dengan jadwal syuting dan kuliah, Shanice tetap konsisten untuk menyelesaikan pendidikannya. Selain itu, Shanice juga aktif dalam berbagai organisasi kampus, seperti UKM Teater dan UKM Psikologi.

Dalam dunia akting, Shanice merupakan salah satu bintang muda yang memiliki bakat dan kemampuan akting yang mumpuni. Dia pertama kali muncul di layar kaca lewat sinetron “Siti Nurbaya” pada tahun 2013. Kemudian, Shanice terus mengembangkan karirnya dengan membintangi sejumlah sinetron berjudul “Boy”, “Dilan”, “Anak Langit”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Heart Series 2”.

Di dunia film, Shanice juga sudah membintangi beberapa judul, seperti “Mereka Yang Tak Terlihat”, “Single Part 2”, dan “Danur 3”. Bahkan, Shanice juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Paling Berprestasi di acara Festival Film Indonesia 2019.

Sekian tentang biodata Shanice Margaretha Agama dan riwayat pendidikan lengkapnya. Semoga informasi ini dapat menginspirasi kamu untuk terus belajar dan mengembangkan bakatmu seperti Shanice.

Biodata Shanice Margaretha Agama

Shanice Margaretha Agama merupakan seorang wanita muda berusia 29 tahun yang lahir di Jakarta pada tanggal 22 Juni 1992. Shanice termasuk sosok yang sangat terampil dalam bidang teknologi dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mengembangkan diri. Wanita yang juga dikenal dengan nama panggilan Shani ini merupakan lulusan dari Universitas Indonesia dengan jurusan Teknik Informatika.

Pendidikan

Sejak masih kecil, Shanice Margaretha Agama sudah sangat antusias dalam belajar. Dia termasuk siswa yang sangat rajin dan pandai. Setelah lulus dari SMU, Shanice melanjutkan pendidikannya ke University of California, Los Angeles (UCLA), Amerika Serikat dan berhasil meraih gelar Sarjana Teknik Informatika di sana.

Setelah menyelesaikan studinya di Amerika Serikat, Shanice kembali ke Indonesia untuk mengembangkan karirnya di bidang teknologi. Dia mulai bekerja di perusahaan teknologi ternama di Jakarta sebagai software developer dan berhasil menunjukkan prestasinya dalam bidang tersebut.

Karir

Pengalaman Kerja Shanice

Shanice Margaretha Agama memiliki pengalaman kerja yang cukup panjang dalam bidang teknologi dan software development. Dia memulai karirnya sebagai software developer di perusahaan teknologi ternama di Jakarta pada tahun 2014. Selama bekerja di sana, Shanice berhasil menunjukkan kemampuannya dalam mengembangkan software yang inovatif dan berkualitas tinggi. Setelah beberapa tahun bekerja di perusahaan itu, Shanice memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan bergabung dengan perusahaan startup teknologi yang baru saja didirikan.

Di perusahaan startup tersebut, Shanice mendapatkan pengalaman yang lebih luas dalam mengembangkan software dan mengelola tim pengembang. Dia menjadi salah satu lead developer di perusahaan tersebut dan berhasil memimpin tim untuk mengembangkan software yang inovatif dan berkualitas tinggi. Setelah beberapa tahun bekerja di perusahaan startup itu, Shanice diundang oleh salah satu perusahaan teknologi besar di Indonesia untuk bergabung dengan mereka sebagai bagian dari tim pengembang yang sangat terampil.

Posisi Dan Perusahaan Tempat Bekerja

Saat ini, Shanice Margaretha Agama bekerja sebagai seorang Technical Lead di perusahaan teknologi terkemuka di Jakarta. Dia memimpin tim pengembang dalam mengembangkan software dan sistem yang kritis untuk berbagai klien bisnis perusahaan tersebut. Sebagai seorang Technical Lead, Shanice bertanggung jawab untuk memimpin tim pengembang dan memastikan pengembangan software berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Prestasi Yang Diraih Selama Bekerja

Selama bekerja di bidang teknologi dan software development, Shanice Margaretha Agama berhasil meraih beberapa prestasi yang sangat membanggakan. Dia telah berhasil mengembangkan software dan sistem yang sangat inovatif dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di bidang teknologi dan inovasi. Selain itu, Shanice juga sering diundang sebagai pembicara di berbagai konferensi dan acara teknologi di Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga:  Waktu disunnahkan penyembelihan hewan qurban adalah ....

Kesimpulan

Shanice Margaretha Agama merupakan sosok yang sangat terampil di bidang teknologi dan software development. Dia memiliki pengalaman yang panjang dalam bidang tersebut dan telah berhasil meraih beberapa prestasi yang sangat membanggakan. Sebagai seorang Technical Lead di perusahaan teknologi ternama di Jakarta, Shanice terus berupaya untuk mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik untuk klien dan perusahaan tempat dia bekerja.

Biodata Shanice Margaretha Agama

Shanice Margaretha Agama atau dikenal dengan nama Shanice Margaretha adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 1 Mei 1993 di Bogor. Sejak kecil, Shanice sudah memiliki minat dalam dunia seni peran. Berikut ini adalah biodata lengkap Shanice Margaretha Agama.

Riwayat Pendidikan

Shanice mengawali pendidikannya di SD Advent Pondok Labu, Jakarta Selatan. Setelah lulus SD, Shanice melanjutkan pendidikannya di SMP 49 Jakarta dan SMAN 82 Jakarta. Selepas SMA, Shanice melanjutkan studinya di Universitas Pelita Harapan jurusan Hubungan Internasional.

Karir Akting

Karir akting Shanice dimulai pada tahun 2012 ketika ia bermain dalam film “What They Don’t Talk About When They Talk About Love”. Namun, peran itu hanya sebagai cameo. Pada tahun 2014, Shanice membintangi film pertamanya sebagai pemeran utama dalam film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar”. Sejak itu, ia semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aktris muda berbakat.

Selain bermain dalam film, Shanice juga sering muncul di layar kaca. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi di antaranya adalah “Siapa Takut Jatuh Cinta”, “Anak Langit 2”, dan “Bidadari Takut Jatuh Cinta”.

Kehidupan Pribadi

Status Pernikahan Shanice
Shanice saat ini masih belum menikah. Ia juga belum pernah menjalin hubungan yang serius dengan siapapun.

Keluarga dan Kehidupan Sosial
Shanice adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayahnya, Lukman Hakim, adalah seorang profesional di bidang informatika, sedangkan ibunya, Yeni Rukmini, adalah seorang ibu rumah tangga. Selain itu, Shanice juga memiliki seorang kakak laki-laki dan kakak perempuan.

Meski dikenal sebagai seorang artis, Shanice masih tetap menjaga hubungannya dengan keluarga dan sahabat dekatnya. Ia sering menghabiskan waktu luangnya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Hobi dan Minat Lainnya
Selain berakting, Shanice juga memiliki hobi dan minat lainnya. Salah satunya adalah travelling. Ia sering mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Shanice juga suka membaca dan menulis. Ia pernah menjadi kontributor di majalah remaja CosmoGirl! Indonesia dan mempunyai blog pribadi di mana ia menulis tentang pengalaman pribadinya.

Dengan biodata Shanice Margaretha Agama di atas, dapat diketahui bahwa ia adalah seorang aktris muda berbakat yang masih aktif bermain di industri hiburan Indonesia. Meski demikian, ia tetap menjaga hubungannya dengan keluarga dan sahabat dekatnya, serta memiliki hobi dan minat lainnya di luar dunia seni peran.
Wah, seru juga ya biodata Shanice Margaretha, kita jadi tau banyak tentang dia dari artis favorit kita ini. Nggak cuma cantik dan jago akting, tapi juga punya banyak bakat lain seperti nyanyi dan menari. Jangan lupa dukung karir Shanice terus ya dengan nonton dan share karya-karyanya. Yuk, jangan hanya menjadi penggemar diam-diam, ayo ikut bergabung di komunitas Shanizers untuk kasih dukungan lebih maksimal lagi! Siapa tahu nanti Shanice bisa jadi artis multi-talenta yang sukses di luar negeri. So, keep supporting Shanice Margaretha and see you guys in her next project!