Cara Top Up Saldo OVO Via Mobile Banking

Butuh saldo OVO mendadak, tapi sedang tidak menggunakan jasa Grab? Tenang, karena isi ulang dan top up saldo OVO Cash bisa dilakukan tanpa harus lewat mitra driver Grab, kok! Anda hanya perlu ke ATM terdekat, atau menggunakan layanan mobile atau internet banking dari HP atau laptop Anda! OVO saat ini sudah bekerja sama dengan bank-bank nasional di Tanah Air untuk mempermudah para penggunanya melakukan isi ulang dan top up saldo kapan saja dan di mana saja. Dan salah satu bank yang bekerja sama dengan OVO adalah Bank BRI. Jadi, kalau Anda adalah salah satu nasabah BRI, Anda jelas bisa merasakan kemudahan isi ulang saldo kapan saja Anda butuh!

Apalagi, isi ulang saldo OVO Cash lewat layanan perbankan tidak dikenai biaya administrasi atau biaya tambahan lainnya, lho! Artinya, kalau Anda butuh tambah saldo Rp 100.000, Anda hanya perlu mentransfer uang sejumlah Rp 100.000 ke akun OVO Anda. Memang sih biaya tambahan yang dibebankan kecil, tapi tetap saja hal ini adalah sebuah keuntungan besar untuk Anda, bukan? Apalagi kalau Anda bisa melakukan isi ulang dan top up saldo OVO Cash berkali-kali dalam seminggu atau sebulan! Sedangkan untuk nominal isi ulang saldo yang ditentukan adalah minimal Rp 20.000. Jadi, Anda tidak bisa melakukan isi ulang kurang dari nominal tersebut, seperti Rp 10.000 atau Rp 15.000. Lantas, bagaimana caranya melakukan isi ulang dan top up saldo OVO Cash lewat layanan perbankan BRI?

Baca Juga:  Cara Menambah Followers dan Likes Instagram Terbaru

Cara Top Up Saldo OVO di BRI

Sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa isi ulang dan top up saldo OVO Anda lewat BRI serupa seperti ketika Anda melakukannya lewat layanan bank lain, yaitu dengan menggunakan nomor virtual account atau BRIVIA. Hanya saja, kode perusahaan yang digunakan OVO di BRI adalah 88099. Kemudian, Anda hanya perlu tambahkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar OVO langsung di belakang kode tersebut, misalnya 8809908123456789.

Top Up OVO Via Mobile Banking BRI

Baik itu layanan BRI mobile banking, pastikan rekening Anda sudah terdaftar agar bisa melakukan transaksi secara mobile atau lewat internet, termasuk untuk isi ulang saldo OVO Cash. Berikut ini adalah panduan ringkas untuk isi ulang dan top up OVO Cash lewat layanan Mobile Banking BRI.

  • Masuk ke dalam akun BRI Mobile Anda dengan memasukkan informasi yang diminta.
  • Begitu Anda berhasil masuk ke dalam mobile banking BRI, layar akan menampilkan sederet menu. Pilih menu BRIVIA
  • Masukkan kode nomor virtual account OVO BRI yang diawali angka 88099 + nomor HP Anda yang terdafatr di akun OVO
  • Masukkan nominal saldo yang ingin Anda tambahkan ke dalam akun OVO Anda.
  • Ikuti petunjuk dan langkah-langkah berikut yang diinstruksikan untuk melanjutkan dan menyelesaikan transaksi Anda.
Baca Juga:  Blush On Wardah Sesuai Kondisi Kulit Versi SehatQ.com

Notifikasi akan diberikan baik ketika transaksi berhasil maupun gagal dilakukan. Jika transaksi berhasil, saldo OVO Cash Anda akan bertambah sesuai dengan nominal saldo yang Anda kirim.

Tinggalkan komentar