Seseorang yang menggantikan tidur ditempat Nabi Muhammad ketika akan dibunuh oleh Kafir Qurais adalah ….

Seseorang yang menggantikan tidur ditempat Nabi Muhammad ketika akan dibunuh oleh Kafir Qurais adalah ….

  1. Abu Bakar
  2. Umar
  3. Utsman
  4. Ali

Jawaban yang benar adalah: D. Ali.

Dilansir dari Ensiklopedia, Seseorang yang menggantikan tidur ditempat Nabi Muhammad ketika akan dibunuh oleh Kafir Qurais adalah …. Ali.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Abu Bakar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban B. Umar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Utsman adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban D. Ali adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Ali.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca Juga:  Cermati sebuah cerita berikut!Ada dua binatang yang bersahabat, yaitu Si Belalang dan Si Semut. Mereka selalu bersama untuk mencari makan. Si Belalang langsung makan dan selalu menghabiskan. Dia tidak berpikir untuk menyimpannya. Beda dengan Si Semut, dia makan sebagian makanan dan menyisihkan untuk hari berikutnya. Suatu hari datang musim panas, dimana mencari makanan menjadi sulit. Disebabkan tidak punya persediaan makanan, Si Belalang kelaparan dan mencari makanan ke luar daerah. Sebaliknya, Si Semut merasa tenang karena persediaan makanannya masih melimpah.Berdasarkan cerita tersebut, sikap Si Semut yang bisa kita contoh dalam kehidupan sehari-hari adalah ….