Cara Jadi Reseller Antam yang Perlu Anda Tahu

Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa investasi dengan menggunakan instrument emas memiliki resiko kerugian lebih kecil jika dibandingkan lainnya. Selain itu, keuntungan pun juga mudah untuk dicairkan. Hal ini nyatanya menjadi alasan ketika banyak orang berlatih cara jadi reseller Antam.

Informasi Umum Terkait Emas Antam

Bagi Sebagian kalangan memang masih belum memahami betul mengenai apa itu emas antam. Sebenarnya PT Aneka Tambang (Antam) Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di produksi emas batangan dari pertambangan. Produk ini pun memiliki ciri khusus sehingga terbukti asli.

Ciri khusus dari emas Antam adalah memiliki sertifikasi di bagian tengahnya yang meliputi keterangan kadar, bert, dimensi hingga nomor seri. Meski begitu, masih saja ada oknum kurang bertanggung jawab dengan sengaja memalsukannya. Selanjutnya mereka menjualnya demi keuntungan pribadi.

Dengan begitu, kini toko emas pun memiliki persediaan yang terbatas pada emas Antam tersebut. Namun menariknya, saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan program reseller resmi dari pihak perusahaan. Tentunya penjualan produk sudah terbukti asli tanpa harus ragu mengenai keasliannya.

Baca Juga:  7 Daftar Bank Syariah Terbaik di Indonesia 2021

Cara Jadi Reseller Antam

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan emas Antam, maka salah satu cara dapat dicoba adalah bergabung menjadi reseller-nya. Hal ini tentu sangat menguntungkan lantaran menjamin bahwa produk tersebut benar-benar asli sekaligus seritifikasinya.

Menyerahkan Syarat Administrasi Asli yang Sudah Ditentukan

Berkas administrasi menjadi langkah paling utama dari seseorang untuk bergabung menjadi seorang reseller. Pastikan jika semua yang sudah diminta oleh pihak perusahaan Antam sudah lengkap tanpa tertinggal satu pun demi kelancaran proses pengajuan pendaftaran.

  • Hubungi nomor perusahaan secara resmi
  • Sampaikan tentang pengajuan menjadi seorang reseller
  • Siapkan data diri dari KTP dan scan Kartu keluarga
  • Serahkan berkas administrasi kepada customer service yang bertugas
  • Jangan lupa berikan informasi terkait tempat tinggal dari calon reseller

Persiapkan Uang sebagai Biaya Registrasi

Biaya registrasi akan diperlukan bagi seluruh perusahaan yang bisa Anda pilih untuk pengajuan reseller Antam. Tentunya penawaran tarifnya pun berbeda-beda sesuai dengan kebijakan masing-masing. Namun jangan jadikan hal ini sebagai pertimbangan demi keamanan penjualan produk emas Antam.

  • Pilih perusahaan yang ingin Anda tuju sebagai reseller Antam
  • Tentukan perusahaan yang cukup dekat dengan tempat tinggal
  • Carilah informasi terkait berapa biaya registrasi yang dibutuhkan
  • Siapkan biaya registrasi untuk diserahkan kepada customer service
Baca Juga:  Beberapa Keuntungan Cek Merek Dagang Bagi Perusahaan

Melakukan Pembelian Pertama

Ketika Anda sudah resmi menjadi reseller dari produk emas Antam, kini saatnya untuk melakukan pembelian pertama. Perusahaan pun telah menyediakan beberapa paket khusus yang dapat dibeli sesuai dengan modal masing-masing.

  • Pilih paket pembelian pertama sesuai budget yang dipunya
  • Tentukan rencana penjualan setelah menjadi reseller
  • Siapkan biaya pembelian untuk membayar paket tersebut
  • Konfirmasi mengenai nama dan alamat lengkap tujuan pengiriman
  • Tunggu hingga pengiriman emas Antam diproses
  • Lakukan penjualan ke semua pelanggan untuk mendapat profit

Keuntungan Jadi Reseller Antam

Ketika seseorang memilih untuk menjadi seorang reseller, maka ada banyak sekali opsi produk yang dapat dipilih. Salah satunya adalah emas Antam dimana Anda pun akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini:

Mendapat Potongan Harga secara Langsung

Adanya potongan harga atau tarif khusus bagi seorang reseller tentu akan menjadi nilai keuntungan sendiri ketika Anda memiliki modal yang cukup terbatas. Hal ini pun bisa diperoleh saat bergabung bersama perusahaan emas Antam untuk menjualnya ke berbagai customer di seluruh tanah air.

Dalam pembelian yang dilakukan oleh reseller resmi, akan mendapatkan potongan harga bahkan mencapai ratusan ribu rupiah. Nantinya Anda bisa menjualnya kembali dengan harga tertentu sehingga tercatat mendapat keuntungan cukup besar.

Baca Juga:  PublikasiMedia: Layanan Distribusi Iklan dan Press Release Masa Kini

Memperoleh Media Promosi Khusus dari Pelanggan

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh perusahaan Antam kepada reseller mereka adalah dengan menyediakan media promosi khusus. Alat ini berupa media sosial, website resmi, toko online hingga marketplace. Pemasaran pun bisa dilakukan lewat telebisi, radio, koran maupun secara langsung.

Dengan begitu, harapannya penjualan emas Antam selalu menunjukkan peningkatan di tengah pelanggan sekaligus persaingan pasar. Selain itu juga bisa memberikan informasi kepada orang sekitar bahwa melakukan investasi Asam memang menguntungkan.

Memperoleh Edukasi dan Fasilitas Monitoring Gratis

Ketika Anda menjadi seorang reseller resmi emas Antam, maka akan memperoleh fasilitas untuk edukasi dan monitoring. Menariknya semua kemudahan ini dapat diperoleh tanpa ada pungutan biaya alias gratis.

Menariknya lagi, reseller juga akan mendapat hak perlindungan dari perusahaan. Hal ini bertujuan demi keamanan mereka atas promosi yang sedang dilakukan. Selain itu juga menjamin bahwa penjualan merupakan upaya terbaik kepada PT Aneka Tambang.

Penutup

Itulah informasi yang membahas mengenai cara jadi reseller Antam sekaligus keuntungannya. Anda pun bisa menyimpulkan bahwa investasi emas memang menguntungkan sehingga perusahaan tersebut sangat tepat untuk dipilih saat berbisnis.

Tinggalkan komentar