Cara Menjadi Reseller Maybelline, Mudah dan Menguntungkan

Berbisnis dengan modal kecil tentu menjadi keinginan bagi banyak orang, salah satu yang dapat Anda coba yakni mengikuti beberapa cara menjadi reseller Maybelline. Proses pendaftarannya pun mudah sehingga dapat dilakukan oleh siapapun jika memang benar-benar ingin bergabung pada brand ini.

Cara Menjadi Reseller Maybelline

Ada beberapa Langkah yang mungkinn bisa Anda terapkan ketika ingin menjadi reseller Maybelline. Cara ini sangat menguntungkan bagi Sebagian orang jika di kota tempat tinggal mereka sudah tersedia distributor resminya. Berikut beberapa panduannya untuk bergabung:

Bergabung dengan Distributor Maybelline Terdekat

Mungkin saja cara ini bisa Anda lakukan secara langsung dengan mendatangi distributor Maybelline terdekat yang ada di kota tempat tinggal masing-masing. Nantinya ikuti saja arahan-arahan dari pihak resminya sebelum benar-benar menjadi seorang reseller.

  • Carilah info terkait distributor Maybelline di Indonesia
  • Temukan distributor Maybelline resmi yang ada di kota Anda
  • Datangi kantor cabang tersebut secara langsung
  • Ajukan pendaftaran sebagai calon reseller
  • Ikuti arahan yang disampaikan oleh distributor resmi Maybelline
  • Tunggu hingga pengajuan pendaftaran diproses
Baca Juga:  Ide Bisnis Start Up yang Memiliki Prospek Bagus 2021

Mengikuti Informasi Terbaru dari Sosial Media

Anda pun juga bisa memperoleh informasi terbaru melalui sosial media resmi milik Maybelline. Dengan begitu, info mengenai pengajuan menjadi reseller akan terbukti lebih akurat dan tepat karena disampaikan langsung oleh pihak marketing.

  • Bukalah aplikasi Instagram Anda
  • Kunjungi akun @distributormaybelline_official
  • Carilah informasi yang membahas tentang pendaftaran reseller
  • Buka juga aplikasi Facebook Anda
  • Kunjungi akun fanspage @distributormaybelline_official
  • Ikuti informasi paling update dari postingan mereka

Sebar Katalog dan Lakukan Pesanan

Tugas utama dari seorang reseller adalah mempromosikan produk yang dijual guna meningkatkan angka penjualan. Begitupun ketika Anda sudah bergabung bersama Maybelline, maka sebarlah katalog sebanyak-banyaknya. Lakukan pesanan sesuai order pelanggan untuk memuaskan mereka.

Katalog gambar produk milik Maybelline tentunya akan diberikan oleh pihak marketing ketika Anda sudah resmi bergabung menjadi seorang reseller. Biasanya sebagai tugas pertama, diwajibkan untuk membeli paket khusus yang harus diperjual belikan kepada customer.

Perbedaan Paket CANTIK dan INSPIRATIF Maybelline

Sebagai reseller, Anda akan diwajibkan membeli paket pembelian khusus sesuai dengan modal yang dimiliki. Tentunya harga dan penawarannya pun berbeda jika dibandingkan pada produk umumnya di pasaran. Hal ini tentu memudahkan saat membelinya karena disesuaikan oleh budget masing-masing.

Baca Juga:  8 Cara Mendapatkan Leads dengan Mudah

Reseller CANTIK Maybelline

Modal awal yang dimiliki oleh reseller CANTIK Maybelline hanya sebesar Rp 200 ribu saja. Selain itu sudah mendapatkan bonus katalog sekaligus daftar harga masing-masing produk. Dalam pembelian ini, Anda akan memperoleh diskon sebesar 10% sehingga dapat dikatakan sebagai keuntungan.

Reseller yang melakukan pembelian awal pada paket khusus sebesar Rp 200 ribu ini sudah termasuk dengan diskon senilai 10%. Sementara pemesanan berikutnya minimal seharga Rp 100 ribu terutama jika sudah mendapatkan pesanann dari customer. Anda bisa berjualan secara offline maupun online.

Reseller INSPIRATIF Maybelline

Sementara ketika Anda memilih reseller INSPIRATIF, maka modal yang dimiliki memang lebih besar yakni sebesar Rp 2 juta. Nantinya akan mendapatkan alat promo hingga tester produk sehingga terasa memudahkan selama proses penjualan. Pembelian ini dikenakan diskon senilai 15%.

Jika Anda memilih paket reseller INSPIRATIF, maka akan mendapatkan daftar harga, katalog, alat promo serta tester produk. Menariknya seseorang pun bisa langsung membuka counter resmi brand Maybelline di tempat tinggalnya. Tentu saja hal ini benar-benar menarik dalam segi penjualan.

Keuntungan Menjadi Reseller Maybelline

Dengan beberapa informasi di atas tentu saja ada keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika resmi bergabung menjadi reseller brand Maybelline. Mengingat bahwa merk produk kecantikan ini sudah sangat terkenal sehingga lebih mudah untuk memasarkannya.

Baca Juga:  Cara Dasar Pembuatan Bisnis Plan Beserta Fungsinya

Tidak Ada Pungutan Biaya

Keuntungan utama ketika Anda memutuskan untuk bergabung menjadi seorang reseller Maybelline yakni tidak adanya pungutan biaya selama proses pendaftaran. Tentu saja hal ini memudahkan bagi Sebagian orang saat ingin berbisnis namun dengan modal minim.

Selain itu, seorang reseller pun juga dibebaskan untuk memilih produk yang akan dibeli sesuai dengan pesanan dari customer. Pihak Maybelline tidak mengharuskan pemesanan dilakukan pada item tertentu.

Keuntungan 100% Milik Sendiri

Selain itu, Anda pun akan mengantongi keuntungan sendiri sebesar 100% tanpa harus dikenakan adanya potongan lagi dari pihak Maybelline. Tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan bisnis online yang sedang marak terjadi.

Dengan kebebasan dalam menentukan pembagian keuntungan tersebut, Anda pun bisa menjual produk Maybelline melalui berbagai cara. Misalnya lewat Instagram, Facebook, toko online maupun mendirikan counter tersendiri.

Penutup

Anda bisa mengikuti beberapa cara menjadi reseller Maybelline di atas karena terbukti sangat mudah dan menguntungkan. Bagi banyak orang pun penjualan seperti ini memang memudahkakn mereka untuk menjualnya karena tidak dipungut biaya sedikitpun.

Tinggalkan komentar