2 Cara Menghapus Akun MiChat Permanen Terbaru

MiChat adalah salah satu aplikasi chatting yang tidak hanya bisa Anda gunakan untuk saling mengirim pesan saja, namun dengan menggunakan MiChat Anda juga bisa mencari teman atau kenalan baru. Oleh sebab itu ada banyak orang yang sengaja menggunakan Michat untuk mencari pacar atau pasangan.

Namun sayangnya saat ini MiChat sudah disalahgunakan, MiChat digunakan untuk menjadi aplikasi prostitusi online ilegal. Oleh sebab itu, mungkin Anda ingin mengetahui bagaimana cara menghapus akun MiChat agar terhindar dari hal buruk tersebut.

Cara Menghapus Akun MiChat Permanen Terbaru

Sebenarnya jika Anda lihat, aplikasi MiChat ini sekilas seperti aplikasi Whatsapp namun dengan versi yang jauh lebih ringan. Dengan menggunakan MiChat Anda bisa memperluas jaringan sosial, mendapatkan kenalan, memperluas relasi dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan MiChat.

Namun seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa MiChat adalah salah satu aplikasi yang saat ini disalahgunakan untuk menjadi jaringan prostitusi online ilegal. Sehingga image dari pengguna MiChat saat ini sangat buruk. Oleh sebab itu Anda mungkin ingin menghapus akun MiChat, namun tidak tahu bagaimana caranya. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan bagaimana cara menghapus akun MiChat dengan mudah secara permanen.

Baca Juga:  Cara Setting Plugin LiteSpeed Cache di WordPress Terbaru

Cara Menghapus Akun MiChat dengan Mengganti Informasi Data

Sebenarnya saat ini sendiri MiChat tidak memberikan pilihan untuk penggunanya menghapus akun. Sehingga di dalam aplikasi MiChat tersebut tidak ada pilihan menu untuk menghapus akun. Jadi dengan begitu solusi paling tepat untuk Anda yang ingin menghapus akun atau menghilangkan akun adalah dengan cara keluar dari aplikasi MiChat tersebut.

Namun tentu saja sebelum Anda keluar atau Logout, sebaiknya Anda harus mengatur atau mengubah dulu profil akun MiChat Anda. Hal ini tentu saja bertujuan supaya data Anda sudah berubah menjadi tidak dikenali dan akun Anda akan menghilang dari orang-orang yang sebelumnya pernah berkomunikasi dengan Anda.

  1. Langkah pertama silahkan Anda buka dulu aplikasi MiChat di smartphone android Anda.
  2. Selanjutnya silahkan Anda hapus semua chat dengan cara menekan dan tahan lama di chat, selanjutnya Anda hapus semua chat di aplikasi tersebut.
  3. Berikutnya silahkan Anda masuk pada halaman profil saya.
  4. Langkah selanjutnya di halaman profil, silahkan Anda ubah semua identitas pribadi Anda.
  5. Anda dapat mengubah nama dengan mengganti nama samaran, jangan lupa juga untuk mengubah ID MiChat, mengubah jenis kelamin, mengubah wilayah, tanggal lahir dan juga hobi.
  6. Jika semua informasi data diri sudah Anda ubah, silahkan Anda kembali pada menu sebelumnya.
  7. Berikutnya Anda harus menghapus semua momen atau kiriman yang sudah Anda pernah buat. Silahkan Anda hapus semua kiriman dan jangan lupa untuk mengganti foto sampulnya, jika Anda pernah mengganti foto sampul.
  8. Berikutnya Anda masuk pada pengaturan privasi. Supaya akun MiChat Anda tidak bisa ditemukan atau dikenali oleh orang lain. Anda harus mematikan semua fitur yang ada. misalnya seperti cari kontak ponsel, mencari dengan ID, mencari dengan nomor HP dan juga konfirmasi teman.
  9. Langkah berikutnya silahkan Anda hapus semua chat pribadi dan chat grup. Untuk memastikannya, Anda bisa masuk pada menu Saya, kemudian Anda pilih Chat, pilih hapus riwayat chat.
  10. Setelah semua langkah-langkah diatas sudah Anda lakukan. Langkah terakhir Anda hanya perlu keluar dari akun MiChat yang Anda miliki. Caranya adalah dengan masuk pada menu Saya, kemudian Anda pilih pengaturan, Log Out.
Baca Juga:  4 Tips Meningkatkan Kecepatan Game di Android

Setelah Anda melakukan semua cara diatas maka tidak akan ada orang yang dapat mengenali Anda.

Cara Menghapus Akun MiChat dengan Request Email

Jika Anda masih merasa belum aman dengan cara diatas, Mungkin Anda dapat mencoba cara berikut ini. Cara lain untuk menghapus akun MiChat secara permanen adalah dengan mengirim e-mail pengajuan penghapusan akun MiChat melalui email. Berikut cara menghapus akun MiChat melalui Request Email.

  1. Buka Gmail di smartphone atau di komputer.
  2. Setelah terbuka, klik “Tulis”. Akan langsung muncul formulir pesan e-mail baru.
  3. Isikan kolom “Kepada” dengan alamat e-mail team support MiChat yakni support@michat.sg.
  4. Bagian kolom “Subject”, isi saja “Request to Delete Michat Account”.
  5. Kemudian di bagian isi pesan email, Anda dapat menuliskan alasan kenapa Anda ingin menghapus akun MiChat secara permanen menggunakan bahasa Inggris.
  6. Jika sudah terisi, langsung saja klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan email.

Setelah Anda berhasil mengirimkan e-mail permintaan penghapusan akun MiChat, maka tunggu saja balasan e-mail dari team support MiChat supaya akun MiChat Anda dapat terhapus secara permanen untuk selamanya.

Baca Juga:  Cara Pasang Bunny CDN di WordPress Terbaru

Penutup

Nah itulah bagaimana cara menghapus akun MiChat secara permanan terbaru dari Klikcilacap.COM. Semoga tutorial ini dapat membantu menghapus akun Anda dengan baik. Jika ada pertanyaan silahkan kirim pertanyaan Anda di kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar