Kenali 11 Perbedaan Natura Beauty Spray Asli dan Palsu

Saat ini ada banyak orang yang mencari Natura Beauty Spray. Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu bahwa terdapat beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab telah memalsukan produk tersebut. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memahami perbedaan Natura Beauty Spray asli dan palsu.

Perbedaan Natura Beauty Spray Asli dan Palsu

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja perbedaan Natura Beauty Spray yang asli dan yang palsu setelah mengetahui perbedaan pada Frozen Collagen. Terdapat beberapa perbedaan yang bisa dikenali saat ingin membelinya. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk menghindari produk yang palsu. Di bawah ini beberapa perbedaannya yang bisa diketahui.

Kemasan Botol

Pada produk yang asli memiliki jenis tutup botol spray. Dengan begitu, akan sangat memudahkan setiap pengguna untuk mengaplikasikannya di kulit wajah. Untuk botol produk asli sendiri cenderung lebih simpel dengan warna yang mendominasi adalah putih.

Tidak hanya itu saja, pada Natura Beauty Spray yang asli juga memiliki ukuran sekitar 60 ml. Tidak heran apabila akan lebih mudah membawanya kemana saja setiap harinya. Apabila Anda menemukan ciri-ciri yang tidak sama seperti di atas, maka dapat dikatakan bahwa produk tersebut palsu.

Bahan Komposisi Aman

Perlu Anda ketahui bahwa produk yang berasal dari Natura Beauty Spray memiliki bahan atau komposisi yang aman. Selain itu, bahan yang ada di dalam produk juga aman untuk semua jenis kulit. Dengan begitu, saat menggunakan produk yang asli tidak akan menyebabkan kerusakan kulit.

Baca Juga:  Kenali dan Pahami Perbedaan Frozen Collagen Asli dan Palsu

Berbeda ketika Anda menggunakan produk yang palsu. Tentu saja bahan atau komposisinya terdapat yang berbahaya. Tidak heran apabila beberapa orang yang memakai produk palsu mengalami iritasi atau kemerahan pada kulit wajah mereka. Tentu saja harus segera dihentikan pemakaiannya.

Terdaftar di BPOM

Produk Natura Beauty Spray yang asli tentu saja sudah memiliki izin dan terdaftar di BPOM. BPOM sendiri merupakan salah satu badan pengawas obat dan juga makanan. Hal ini berarti beberapa produk yang sudah memiliki izin dari badan tersebut tentu dapat dijamin keamanannya.

Berbeda dengan produk palsu yang tentu saja tidak terdaftar di BPOM. Terlebih untuk mendapatkan izin di badan tersebut sendiri juga tidak mudah. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek BPOM terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar menggunakannya.

Lebih Cepat Meresap

Apabila ingin menggunakan produk perawatan kulit, Anda bisa melihat dan memperhatikan terlebih dahulu cara penggunaannya pada bagian belakang kemasan. Hal ini dilakukan agar penggunaannya dapat lebih maksimal bekerja pada kulit wajah seseorang.

Hal ini juga berlaku pada penggunaan Natura Beauty Spray. Untuk menggunakannya sendiri, Anda hanya perlu menyemprotkan produk tersebut pada kulit wajah. Sebelumnya bersihkan terlebih dahulu kulit tersebut. Nantinya, penggunaan produk yang asli akan lebih cepat meresap.

Memiliki Kandungan Gluthatione

Tahukah Anda apa itu kandungan gluthatione? Saat ini sendiri kandungan tersebut sudah tidak asing digunakan dalam bidang perawatan kulit. Kandungan tersebut merupakan bahan utama dari Natura Beauty Spray yang dapat digunakan untuk mengurangi melanin.

Hal tersebut dapat membuat kulit wajah seseorang terlihat jauh lebih cerah. Kandungan tersebut juga dapat meningkatkan kondisi kulit. Hal ini tidak lain karena kandungan gluthatione memiliki senyawa anti-oksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas.

Baca Juga:  Pengertian Budaya Hidup Sehat yang Benar

Memiliki Kandungan Kolagen

Seperti yang diketahui, kolagen merupakan salah satu zat yang memang sudah dimiliki oleh tubuh manusia. Hal ini berarti tubuh seseorang dapat memproduksi senyawa kolagen sendiri secara alami. Akan tetapi, seiring bertambahnya usia tentu saja produksinya akan berkurang.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan produk yang memiliki kandungan kolagen. Salah satu yang direkomendasikan adalah Natura Beauty Spray. Produknya yang asli memiliki kandungan kolagen yang dapat membantu menjaga kulit agar tetap halus dan terhindar dari penuaan.

Dapat Melembabkan Kulit

Natura Beauty Spray merupakan salah satu produk yang dapat digunakan untuk menyegarkan serta melembabkan kulit wajah. Terlebih didalamnya juga memiliki kandungan alpha arbutin yang dapat membuat wajah terlihat jauh lebih cerah dari sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, kandungan tersebut juga dapat membantu melembabkan kulit. Dengan begitu, bagi Anda yang memiliki kulit kering sangat cocok untuk menggunakan produk yang satu ini. Tentu saja, pada produk yang asli akan dirasakan langsung manfaatnya dibandingkan dengan produk yang palsu.

Tidak Mudah Rusak

Pada kemasan Natura Beauty Spray yang asli tentu saja lebih awet dan tahan lama saat digunakan. Kemasan pada produk tersebut cenderung tidak mudah rusak. Berbeda dengan produk palsu yang cenderung tidak rapi dan lebih cepat mengalami kerusakan.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda apabila ingin membelinya untuk memperhatikan kemasannya terlebih dahulu. Pasalnya, apabila sudah mendapatkan produk yang palsu tentu saja dampak negatif akan mengintai. Tentu saja tidak baik apabila digunakan.

Dijual Member Asli

Perlu Anda ketahui bahwa produk Natura Beauty Spray yang asli memiliki lisensi member serta izin resmi pada setiap penjualnya. Oleh karena itu, pastikan untuk menanyakan langsung apakah penjual tersebut memiliki lisensi member asli dan juga izin resmi memasarkannya atau tidak.

Baca Juga:  Pengertian Kebersihan Tangan dan Cara Menjaganya

Apabila tidak memiliki kedua hal tersebut, maka bisa dikatakan bahwa produk tersebut palsu. Ada baiknya Anda untuk tidak membeli produk tersebut. Lebih baik memastikan penjual yang memang sudah menyediakan lisensi member asli dan izin resmi agar mendapatkan produk yang asli.

Warna Air Produk

Untuk membedakan produk Natura Beauty Spray yang asli dan palsu, maka Anda bisa mengetahuinya berdasarkan warna airnya. Cukup semprotkan produk tersebut pada tisu yang bersih. Apabila produk tersebut asli maka ia akan memiliki warna kuning.

Sementara itu, umumnya pada produk yang palsu tidak akan memiliki perubahan warna. Hal ini berarti, warna yang tampak tidak ada dan hanya menimbulkan tisu yang basah saja layaknya terkena air biasa. Tentu saja sangat mudah untuk membedakan dengan cara ini.

Tulisan di Kemasan

Cara lain yang bisa dilakukan untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu adalah dengan memperhatikan bagaimana tulisan yang ada di kemasannya. Pada tulisan Natura Word di kemasan Natura Beauty Spray yang asli, maka tidak akan timbul. Sangat penting untuk memperhatikan hal ini.

Sementara itu, pada tulisan yang palsu cenderung lebih timbul. Tidak hanya itu saja, pada tulisan produk yang asli juga tidak akan terasa saat diraba. Berbeda dengan tulisan pada produk palsu yang terbilang lebih timbul sehingga sangat terasa apabila diraba. Oleh karena itu, jangan ragu untuk merabanya.

Penutup

Itulah beberapa perbedaan Natura Beauty Spray asli dan palsu yang bisa diketahui lebih lanjut. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai perbedaan tersebut. Hal ini dilakukan agar nantinya pengguna Natura Beauty Spray lebih mudah terhindar dari produk palsu yang berbahaya ketika digunakan.

Tinggalkan komentar