Blush On Wardah Sesuai Kondisi Kulit Versi SehatQ.com

SehatQ merupakan salah satu situs kesehatan yang dapat menyajikan informasi dan bantuan dalam masalah kesehatan. Berbagai fitur tersedia didalamnya sehingga Anda bisa mengaksesnya jika sedang mengalami masalah kesehatan.

Tak hanya itu, didalamnya juga terdapat informasi penting mengenai kecantikan kulit terutama penggunaan skincare dan kosmetik. Salah satu contohnya ialah mengenai penggunaan blush on sesuai kondisi kulit wajah. Brand yang cukup terkenal untuk kosmetik ini ialah Wardah. Produk ini sangat terkenal dengan kosmetik yang sangat elegan bagi para wanita.

Hampir setiap review yang ada terhadap produk ini sangat baik sehingga banyak orang lainnya yang tertarik terhadap produk ini. Hampir setiap keperluan skincare dan kosmetik tersedia cukup lengkap dengan berbagai khasiat dan hasil yang sangat recommended. Terlepas dari kecocokannya terhadap kulit Wardah tetap memiliki tempat di hati banyak orang.

Blush on merupakan salah satu item kecantikan yang diaplikasikan pada bagian pipi dengan tujuan agar wajah tampak lebih segar dan menawan. Pemilihan warna yang tepat akan membuat hasil riasan menjadi lebih cantik bahkan terlihat natural. Jenis blush on yang paling sering dipilih ialah blush powder.

Meskipun jenisnya cukup banyak namun jenis yang satu ini lebih direkomendasikan karena lebih mudah digunakan dan praktis dalam penyimpanannya. Jenis ini merupakan bentuk powder atau bubuk yang kemudian dipadatkan sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan pada bagian wajah. Produk ini terdiri dari banyak macamnya sesuai warna dan kondisi kulit.

Beberapa Jenis Blush On Wardah

Sebagai rekomendasinya Anda bisa memilih jenis blush on Wardah dengan tipe yang sesuai dengan jenis kulit.

Baca Juga:  8 Tips Perjalanan yang Aman Ketika Liburan

Seri A untuk Kulit Sawo Matang

Blush On Wardah Seri A

Kulit sawo matang sangat direkomendasikan untuk menggunakan blush on dengan tipe seri A. Anda tak perlu khawatir lagi karena pemilik kulit sawo matang tetap bisa tampil all out dengan menggunakan blush on yang sangat sesuai. Kulit seperti ini biasanya memiliki undertone kulit yang hangat dan kekuningan.

Pada seri A ini terdapat warna coral dan kecoklatan dimana kedua warna ini cukup ideal bagi kulit sawo matang. Selain itu, blush on Wardah ini juga bisa menyatu dengan warna kulit alami seperti sawo matang ini. Hasilnya tentu akan membuat Anda terlihat lebih segar dengan pipi yang merona.

Anda bisa menggunakan warna peach dan coklat untuk diaplikasikan pada bagian tulang pipi. Keduanya bisa digunakan secara terpisah sesuai kebutuhan atau diaplikasikan secara bersamaan dalam satu waktu. Hasilnya tetap menawan dan wajah tetap cantik natural tanpa terkesan menor dan berlebihan.

Gunakan blush on ini secukupnya saja dan jangan terlalu tebal. Hal ini justru akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menor bahkan menumpang dari warna kulit. Perhatikan hal ini agar hasilnya lebih cantik maksimal dan tetap terlihat merona. Anda bisa melihat review dari seri ini jika ingin lebih yakin terhadap penggunaannya.

Seri B untuk Kulit Putih Gading

Blush On Wardah Seri B

Warna kulit putih gading biasanya memiliki undertone kulit yang dingin atau pinkish. Warna kulit seperti ini biasanya sering disebut sebagai kulit putih yang diidamkan oleh banyak orang. mereka yang memiliki warna kulit seperti ini biasanya lebih sensitif terhadap sinar matahari. Jika terpapar sinar matahari secara langsung maka kulit wajahnya akan berubah menjadi warna merah.

Untuk jenis kulit seperti ini sebaiknya pilih blush on dengan rona pink atau peach yang cerah. kedua warna Ini akan nampak sangat cocok dan menambah rona di kulit Anda sehingga bisa terlihat lebih segar. Beberapa pemilik kulit seperti ini seringkali terlihat pucat apabila tidak menggunakan blush on.

Baca Juga:  Tips Memilih Toilet dengan Teknologi Canggih

Blush on Wardah ini bisa membantu membuat kondisi wajah tidak terlalu pucat meskipun warnanya cenderung cerah. Blush on Seri B ini terdiri dari kelas dengan nuansa pink yang terdiri dari pink terang dan mauve keunguan. Aplikasi kan salah satu warna ini pada bagian pipi akan membuat penampilan Anda lebih menarik.

Penampilan Anda bisa nampak lebih manis dan cerah jika menggunakan blush on Seri B ini. Aplikasikan beberapa pelengkap kosmetik atau make up lainnya yang sesuai dengan warna kulit ini. Pastikan untuk tidak menggunakan foundation atau tone up yang terlalu cerah atau terlalu gelap.

Gunakan kosmetik yang sesuai dengan warna kulit ini agar saat menggunakan blush on tidak terlalu terlihat tebal dan berlebihan. Sebaiknya Anda melihat beberapa review dari mereka yang sudah menggunakan blush on Seri B ini. Hal ini akan membuat Anda yakin dan mengetahui bagaimana hasil dari pengaplikasiannya.

Seri C untuk Warna Kulit Kuning Langsat

Blush On Wardah Seri C

Mayoritas perempuan Indonesia memiliki tipe kulit dengan warna kuning langsat. Warna kulit seperti ini memiliki undertone dengan warna kuning atau hangat. untuk jenis kulit seperti ini pilih blush on Wardah seri C dengan rona peach atau coral. 2 warna ini bisa membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan tidak kusam.

Anda bisa menggunakan warna ini sehingga bisa tampil dengan kulit wajah lebih cerah. Jenis ini memiliki dua gradasi warna yaitu peach dan juga pink. Anda bisa menggunakan salah satu atau mengombinasikan kedua warna tersebut dalam satu waktu. Keduanya tetap akan menyatu membentuk warna kulit yang lebih alami.

Baca Juga:  10+ Cara Menghubungi Nomor Hp yang Memblokir Kita dengan Mudah

Gunakan blush on ini mulai dari tulang pipi dan tarik warnanya ke atas hingga daerah pelipis dahi. Pengaplikasian seperti ini bisa membantu membuat wajah menjadi lebih terlihat tinggi dan tentunya lebih menawan. Bagi Anda yang senang menggunakan make up maka carilah review mengenai makeup dengan kulit yang sama.

Seri D untuk Contouring Wajah

Blush On Wardah Seri D

Untuk seri D ini cukup unik dan berbeda dari beberapa seri sebelumnya. Blush on yang satu ini hadir dengan fungsi yang yaitu untuk blush on dan contouring wajah. Seri D ini hadir dengan nuansa warna kecoklatan yang terdiri dari warna coklat tua dan coklat muda. Selain digunakan untuk membuat kopi lebih merona blush on ini bisa membuat bentuk wajah menjadi lebih pas.

Anda bisa membentuk atau membingkai wajah dengan menggunakan blush on seperti ini sehingga membuat bentuk wajah lebih terlihat tegas. Warna coklatnya sangat cocok untuk digunakan sebagai contouring pada wajah seperti contouring wajah pada umumnya. hal ini tentunya lebih menghemat pengeluaran Anda dua kali lipat.

Anda tak perlu membeli contouring wajah karena sudah tersedia satu paket dengan blush on seri D. Perhatikan membaca setiap review dari semua penggunanya untuk membuat anda lebih tertarik banyakin menggunakan blush on yang satu ini. Jangan lupa selalu sesuaikan jenis riasan pada wajah agar blush on ini tetap menarik.

Penutup

Itulah beberapa informasi penting bagi Anda yang akan memilih blush on untuk mempercantik kulit wajah. Pilih sesuai dengan warna kulit agar penampilan Anda lebih menawan. Sesuaikan dengan perhiasan dan penampilan lainnya agar Anda bisa tampil lebih maksimal. Dapatkan blush on Wardah dengan harga yang lebih terjangkau dari beberapa penjual terpercaya.

Satu pemikiran pada “Blush On Wardah Sesuai Kondisi Kulit Versi SehatQ.com”

Tinggalkan komentar