3 Plugin Contact Form WordPress Terbaik

Ada kalanya prospek akan memiliki pertanyaan sederhana yang tidak memerlukan panggilan telepon, dan di situlah contact form WordPress dapat menghemat hari.

Contact form adalah alat kuno dan sangat penting yang memungkinkan pengunjung situs Anda untuk mengetikkan pesan yang kemudian dikirimkan kepada Anda. WordPress tidak secara otomatis hadir dengan opsi contact form, jadi Anda harus membuat kode secara manual atau mengunduh plugin.

Beberapa contact form sederhana, hanya mengumpulkan nama, email, dan pesan. Orang lain dapat membantu prospek yang memenuhi syarat dengan pertanyaan yang lebih kompleks, seperti ukuran perusahaan atau industri. Semakin kompleks contact form Anda, semakin besar kemungkinan Anda menyingkirkan pesan-pesan sembrono (meskipun Anda juga cenderung menurunkan rasio konversi).

Jika Anda kesulitan memilih di antara ribuan plugin yang tersedia di luar sana, kami membantu Anda. Dalam posting blog ini, kami telah menyusun daftar pendek contact form favorit kami, dan Anda harus dapat mengidentifikasi salah satu yang mencakup kebutuhan Anda.

Mengapa Menggunakan Plugin Contact Form?

Siapa yang mau repot-repot membuat contact form sendiri? Tidak perlu. WordPress membuat koneksi dengan pengunjung situs menjadi sederhana, dan tidak ada akhir untuk plugin dan shortcode yang tersedia untuk menyelesaikan pekerjaan.

Baca Juga:  Akses Keuangan Mudah dan Fleksibel dengan BRI Mobile Banking

Jika Anda mencari cukup keras, Anda dapat menemukan solusi tepat yang akan mengumpulkan informasi yang memenuhi syarat prospek Anda. Untuk setiap jenis sistem perpesanan yang tersedia, ada ribuan plugin yang dapat dipilih untuk menyelesaikan pekerjaan!

Cara Memilih Plugin yang Tepat

Sebelum Anda memilih plugin contact form, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan. Apakah Anda mencari contact form lengkap yang langsung memenuhi syarat prospek Anda? Apakah Anda perlu mengetahui hal-hal seperti ukuran perusahaan, tahun beroperasi, dan jenis informasi mendalam lainnya?

Atau apakah solusi sederhana dengan info kontak dan bidang pesan dapat memenuhi tujuan Anda? Meskipun ada solusi yang tersedia untuk setiap skenario, tiga plugin berikut mencakup fitur terbaik dan tidak memerlukan keterampilan coding.

WPForms – Mulai dari $ 39

WPForms

(WPForms Lite)

Pertanyaan singkat: apakah Anda seorang pemula? WPForms adalah plugin yang Anda butuhkan untuk contact form Anda.

Sesederhana itu. Plugin yang powerful ini mencakup berbagai opsi bidang, integrasi, dan fitur desain yang mudah dipelajari. Jika Anda tidak punya waktu (atau kebutuhan) untuk membuat formulir Anda sendiri, WPForms menawarkan opsi berbasis template dan menyertakan opsi integrasi yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:  8 Fungsi Website dalam Bisnis dan Tips Mengelolanya

Bahkan memiliki fitur pemberitahuan instan sehingga Anda dapat menanggapi pertanyaan sesegera mungkin. Plugin ini dirancang untuk meningkatkan konversi di setiap sudut.

Fitur Teratas:

  • Form Templates
  • Drag and Drop Form Builder
  • Smart Conditional Logic
  • Built-in smart CAPTCHA and honeypot
  • Surveys and Polls Addon
  • Donation forms

WPForms memungkinkan Anda menangani berbagai macam jenis formulir, opsi desain, dan penjangkauan utama. Dan, menurut pendapat kami, ini mengalahkan ribuan plugin contact form dengan semua fitur canggihnya.

Formidable Forms – Mulai dari $ 49

Formidable Forms

Saat Anda menginstal Formidable Forms, Anda menginstal contact form powerful yang mudah digunakan. Plugin ini adalah plugin favorit di antara pengguna WordPress.

Fitur Teratas:

  • Calculated Fields
  • Drag and Drop Form Builder
  • Form Templates
  • Quizzes
  • Smart Forms (Conditional Logic)
  • 18 add-ons including payment, language, and mailing list tools

Formidable Forms menawarkan serangkaian fitur dan add-on yang powerful yang akan menyampaikan maksud siapa pun.

Gravity Forms – Mulai dari $ 59

Gravity Forms

Dalam hal opsi, Gravity Forms menawarkan banyak sekali struktur yang mudah dikuasai. Anda dapat menggunakan fitur premiumnya di 1 website dengan harga terendah atau di unlimited website dengan harga tertinggi.

Baca Juga:  Update Nominal Gaji TKW di Hongkong Terbaru 2021

Plugin ini menawarkan bidang lanjutan yang mencakup lebih banyak kebutuhan kualifikasi prospek Anda, seperti formulir janji temu, unggahan file, dan integrasi pihak ketiga yang mengesankan (termasuk Hubspot dan Stripe). Gravity Forms juga menawarkan add-on untuk menutupi apa pun yang mungkin terlewatkan oleh versi premium.

Fitur Teratas:

  • Multi-page forms
  • Entry limits
  • Radio buttons
  • Paragraph fields
  • Dropdown boxes
  • Surveys
  • Quizzes

Gravity Forms paling bagus untuk pengguna dengan banyak situs, terutama dengan label harga. Jika Anda dapat menggunakan lisensi, lisensi itu akan terbukti menjadi sumber daya konversi yang tak ternilai harganya.

Kesimpulan

3 plugin contact form di atas hanyalah beberapa opsi dari banyaknya plugin, tetapi itu merupakan favorit kami. Memberi prospek Anda cara mudah untuk menghubungi Anda sangat penting untuk konversi yang lebih tinggi, jadi pelajari fitur dan pilih yang paling sesuai untuk kebutuhan bisnis Anda.

Contact form Anda kemungkinan besar akan menjadi titik kontak paling penting yang dapat Anda tambahkan ke situs Anda. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih solusi yang akan memudahkan dan langsung menghubungi Anda.

Apakah Anda memiliki contact form favorit Anda sendiri? Apa yang Anda minta agar prospek Anda berikan saat mereka menghubungi Anda? Beri tahu kami di kolom komentar!

Tinggalkan komentar