MediaBacklink: Layanan Jual Beli Backlink yang Menguntungkan

Ketika Anda ingin memasarkan produk di suatu situs, atau ingin menaikkan blog dan website yang Anda kelola, menggunakan backlink bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lebih dikenal sebagai IBL atau inbound link, ia menjadi aspek yang membuat mesin pencari mempeertimbangkannya untuk menentukan posisi suatu situs. Makin banyak situs atau blog yang menyisipkan alamat blog Anda sebagai sumber konten, maka posisi situs Anda semakin baik di hasil mesin pencarian.

Blogger tentu sudah tidak asing dengan SEO, aspek penting yang membuat situs Anda lebih diutamakan untuk muncul di halaman pertama pencarian. Karena penggunaan backlink untuk disisipkan ke situs orang lain memiliki peluang yang kecil, maka Anda bisa menggunakan jasa layanan beli backlink.

Memilih layanan jasa yang menyediakan pembelian backlink tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Jika Anda belum memiliki layanan yang tepat, Anda bisa menggunakan layanan media yang disediakan oleh MediaBacklink.

Layanan Unggulan yang Disediakan oleh MediaBacklink

Layanan Unggulan yang Disediakan oleh MediaBacklink

Terdapat dua layanan unggulan yang disediakan oleh MediaBaclink, yakni pembelian dan penjualan backlink. Untuk memudahkan Anda, berikut review singkat agar Anda bisa memilih layanan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Pembelian Backlink

Ketika Anda melakukan pembelian backlink, maka Anda akan akan mendapatkan link berkualitas yang akan membantu Anda mengembangkan blog yang dikelola. Untuk Anda yang memang fokus untuk mengembangkan bisnis, layanan ini merupakan pilihan yang direkomendasikan, sebab Anda tidak perlu repot mencari backlink.

Teknis pembelian backlink di di MediaBacklink juga cukup mudah, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini ketika hendak melakukan pembelian.

  • Buka situs MediaBacklink, kemudian lakukan pendaftaran di menu Daftar yang tersedia di situs tersebut. Cukup masukkan data diri berupa email, password untuk akun Anda, nomor telepon, dan informasi data diri pendukung lain.
  • Selepas melakukan pendaftaran untuk melakukan pembelian backlink, Anda bisa melakukan login menggunakan akun yang sudah dibuat. Lanjutkan dengan membuka menu dashboard untuk melakukan transaksi pembelian.
  • Akan terdapat form yang perlu Anda isi, isikan sesuai dengan data diri yang Anda miliki untuk melakukan pembelian. Masukkan nomor rekening yang Anda miliki, kemudian masuk ke menu pembelian backlink.
  • Masukkan blog atau website yang Anda inginkan, pilih sesuai dengan standar yang tersedia disana. Akan ada pilihan, diantaranya jumlah indeks google, DA dan PA yang dimiliki, hingga niche.
  • Lanjutkan dengan pembelian, pilih menu Selanjutnya dan masukkan keyword yang hendak dipakai.
  • Proses sudah selesai, Anda bisa menunggu konfirmasi lebih lanjut dari blogger untuk mendapatkan backlink dari MediaBacklink.
Baca Juga:  Membuka Peluang Usaha Online yang Lebih Luas di Tahun 2021 Bersama Exabytes

Melakukan pembelian backlink di MediaBacklink lebih menguntungkan dan memberikan benefit untuk Anda, dibandingkan melakukan pembelian link di tempat lain. Misalnya, pembelian backlink di layanan jasa tersebut membuat Anda memiliki jangkauan yang lebih luas. Ia juga dapat meningkatkan penjualan produk yang Anda beli, sebab posisi situs Anda semakin baik.

Tersedia pula berbagai niche blog yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, dan tersedia untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dengan makin meningkatnya penjualan produk Anda, ia juga bisa membuat situs atau blog yang Anda kelola makin berkualitas, karena SEO, PA dan DA yang dimiliki meningkat nilainya.

Penjualan Backlink

Selain melakukan pembelian untuk backlink, Anda juga bisa melakukan penjualan backlink, sehingga Anda mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang dikelola. MediaBacklink menyediakan layanan tersebut, dan harga yang ditawarkan juga cukup menarik.

Terdapat beberapa penilaian yang akan dinilai oleh MediaBacklink, yang harus dipenuhi oleh situs yang hendak Anda jual. Sama seperti membeli backlink, pengaktegorian tersebut akan membuat Anda lebih mudah dalam menecari pelanggan yang akan membeli backlink Anda.

Baca Juga:  4 Peluang Usaha Rumahan 2021 yang Menjanjikan

Apabila Anda tertarik untuk melakukan penjualan backlink, berikut merupakan tahapan langkah yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

  • Lakukan pendaftaran di situs MediaBaclink, dengan cara yang serupa seperti melakukan pembelian backlink. Kemudian lakukan login sesuai dengan akun yang telah dibuat sebelumnya di menu pendaftaran.
  • Masuk ke bagian dashboard, kemudian isikan data sesuai dengan data diri yang dimiliki, lanjutkan dengan pendaftaran blog di bagian form Tambah Blog.
  • Langkah berikutnya adalah memasukkan kategori atau niche blog yang Anda miliki, pilih yang sesuai dengan konten di blog Anda, lalu pilih bahasa kontan yang dimasukkan.
  • Setelah semua prosesnya siap, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari MediaBacklink mengenai alamat situs yang Anda jual.

Sama seperti membeli backlink, setelah pihak media Backlink menjual blog Anda, Anda akan mendapatkan konfirmasi dan pemberi tahuan jika ada pihak yang berminat membeli alamat backlink Anda.

Akan ada informasi yang bisa Anda lihat dalam menu dashboard, jika Anda tertarik untuk menjual alamat tersebut, pilih menu terima order, dan proses sesuai dengan aturan yang diminta oleh pelanggan. Kerjakan orderan tersebut, kemudian lanjutkan dengan mengikuti panduan yang terdapat pada laman informasinya.

Terdapat ketentaun yang harus Anda ketahui ketika hendak menerima orderan tersebut, yakni Anda harus menyelesaikan order dalam waktu 3 x 24 jam. Jika selepas waktu tersebut Anda gagal menyelesaikan order, maka dana akan dikembalikan ke pihak advertiser.

Baca Juga:  12 Macam Kode Paket Murah Telkomsel 30GB Hanya 70 Ribu

Karena itu, setelah menyelesaikan orderan yang diminta pelanggan, lanjutkan dengan memilih menu konfirmasi selesai agar dana yang dikirimkan oleh advertisiser masuk ke rekening dan akun MediaBacklink Anda. Tunggu konfirmasi dari orang yang melakukan pembelian backlink, jika tidak ada revisi, maka pekerjaan selesai dan Anda menerima bayaran.

Kenapa Membeli dan Menjual Backlink di MediaBacklink

Kenapa Membeli dan Menjual Backlink di MediaBacklink

Ada alasan khusus kenapa Anda harus melakukan penjualan dan pembeian backlink di MediaBacklink, diantaranya adalah konten yang dibuat berkualitas, sebab penulisnya merupakan blogger yang sudah professional dan berpengalaman di bidangnya.

Tersedia pula tampilan situs yang tidak hanya menarik, namun user friendly, sehingga situs yang Anda kelola bisa mendapatkan pengalaman membaca konten yang baik, tidak hanya di situs yang Anda kelola, namun juga backlink yang Anda sisipkan. Tersedia niche yang memudahkan, sehingga Anda bisa mencari konten yang sesuai dengan niche yang terdapat di situs Anda.

Anda juga bisa menemukan penjual dan pembeli backlink yang berkualitas di situs MediaBacklink, membuat relasi bisnis Anda meningkat dan mudah dalam memasarkan produk. Harga yang terjangkau dan kompetitif, namun dengan kualitas premium menjadi aspek terbaik yang bisa Anda dapatkan disana.

Selain itu, untuk menghubungi penjual atau pembeli backlink maupun tim MediaBacklink juga lebih mudah dibandingkan dengan situs lainnya. Anda bisa menggunakan platform yang disediakan MediaBacklink atau kontak langsung dengan penjual serta pembelinya.

Penutup

Itulah review singkat mengenai teknis jual dan beli backlink di situs layanan MediaBacklink. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai layanan yang tersedia, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran dan menikmati berbagai layanannya.

Tinggalkan komentar