Brand Franchise Teguk Menarik Kalangan Bawah

Menjamurnya berbagai minuman kekinian yang kian marak, berdampak pada munculnya merk-merk baru. Salah satunya yaitu ada brand franchise teguk. Menarik kalangan bawah, dengan kualitas rasa berkualitas terbaik.

Mengenal Produk Franchise Teguk

Merk Franchise Teguk ini menawarkan beragam varian sajian minuman hits dengan harganya yang ekonomis. Hal inilah diusung merkini, sebagai produk waralaba minuman kekinian dengan harga terjangkau. Beberapa poin mengenal brand ini, yaitu:

Kualitas harga terjangkau

Meskipun mengusung harga yang murah, sangat ekonomis. Akan tetapi tak bisa diartikan jika kualitasnya pun juga ikut rendah. Faktanya sampai saat ini, brand minuman hits ini sangat dikenal dan dapat dikatakan naik daun.

Terbukti banyak outlet minuman, yang menjual berbagai varian Franchise Teguk ini dengan jumlah fantastis. Bahkan menghabiskan 330 hingga 500 cup perhari.

Tanggal Diluncurkan Franchise Teguk

Ini adalah brand waralaba telah diresmikan di tahun 2018 dari Najib Wahab, sebagai pengusaha muda yang memiliki banyak bisnis di berbagai sektor. Untuk gerai pertamanya di Tangerang. Awalnya hanya booth kecil. Kini Teguk punya kantor pusat di BSD, Tangerang.

Baca Juga:  3 Plugin Contact Form WordPress Terbaik

Dimana franchise teguk menawarkan berbagai varian minuman kekinian dan hits dengan harga terjangkau dan ekonomis. Mulai dari kopi, boba, thai tea, cheese tea dan masih ada banyak lainnya. Bahkan kabarnya jika brand ini adalah ancaman untuk pengusaha bisnis minuman kaki lima.

Nilai Jual Menarik

Adapun nilai jual merk Teguk ini, selain dari rasanya yang khas. Tentu juga dikarenakan harganya yang terjangkau. Namun murah saja belum cukup untuk mengundang pelanggan. Maka dari itu, Najib memakai tampilan booth mewah yang jauh dari kesan murah jajanan jalanan.

Saat dibuka di tahun 2018, franchise teguk secara perlahan mulai berkembang. Sampai Desember 2020, sedikitnya sudah lebih 40 gerai telah berdiri. Yang akan terus berkembang hingga sekarang.

Target Pasar

Minuman kekinian ini, bukan hanya digemari oleh remaja saja. Namun juga dimintai oleh anak-anak. Tidak heran jika minuman tersebut mampu terjual 500 lebih cup perharinya. Dikarenakan target melampaui pasar dari remaja 15-25 tahun.

Dikarenakan anak SD pun, banyak yang menggemari minuman ini. Dengan beragam varian rasa kekinian yang dapat dinikmati setiap saat dengan harga yang ekonomis dan sangat murah.

Baca Juga:  Jasa Pendaftaran Merek Agar Lebih Praktis

Menu dan Harganya

Pastinya seperti yang sudah diketahui sebelumnya, produk franchise Teguk ini menyediakan beragam varian rasa minuman yang memiliki harga relatif terjangkau. Untuk satu cup, konsisten dipatok harga maksimal sebesar 18 ribu.

Akan tetapi untuk menu simpel, seperti varian thai tepat hanya dibanderol seharga 5 ribu saja. Untuk menu di produk teguk ini terus berkembang menyesuaikan dengan tren. Namun harus diakui, minuman varian boba yang disajikan, adalah menu andalan hingga melambungkan brand ini.

Cara Bermitra Teguk

Apabila Anda tertarik untuk bermitra dengan minuman ini, tentu cara yang perlu diketahui dan dilakukan sangatlah mudah. Anda dapat bertanya langsung ke pihak perusahaan ataupun manajemen.

Dimana hal ini dikarenakan belum ada sumber jelas untuk tata cara pendaftaran yang ingin menjadi mitra Teguk. Hubungi Teguk di Jalan Palapa No. 27, RT 3 RW 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, BANTEN 15414 ataupun langsung kunjungi web resminya yaitu teguk.co.id.

Keuntungan Berbisnis Franchise Teguk

Menjalankan bisnis kekinian yang sedang hits, akan membantu anda menikmati omset penjualan yang tinggi. Sebab akan memiliki banyak pembeli, selain itu masih ada banyak keuntungan lainnya yang tentu akan menjamin bisnis akan berkembang pesat. Dan lainnya yaitu:

Baca Juga:  8 Cara Mendapatkan Leads dengan Mudah

Usaha yang Tidak repot

Adapun keuntungan pertama bisa diperoleh ketika menjalankan bisnis minuman teguk ini, yaitu tidak direpotkan soal bahan baku beserta peralatannya, karena pihak pusat telah menyiapkannya. Tentu Anda tinggal menyetor modal, lalu sudah bisa menjalankannya.

Keseluruhan bahan berbisnis, sudah disediakan. Pastinya saat proses pembuatannya pun juga sangat praktis, membuat siapapun dengan mudah menjalankan bisnis ini.

Biaya Sewa yang Minim

Dikarenakan gaya penjualannya yang minimalis seperti mini cafe, tidak perlu memerlukan banyak tempat, tentu tidak mengharuskan Anda menyewa tempat lebih mahal saat menjajakan produk ini. Bahkan bisa menyewa emperan toko.

Dengan begitu, dijamin biaya sewa akan lebih murah. Dibandingkan Full satu tempat seperti ketika membuka usaha lainnya.

Mendapatkan Brand

Sedangkan keuntungan lainnya yaitu, akan ada brand keren melekat di usaha milik Anda. Ketika membangun nama produk Franchise Teguk, tentu pihak pusat akan menyuguhkan kemudahan agar cepat populer, dengan cara memberi namanya kepada mitra-mitranya.

Dengan begitu, usaha Anda akan mendapatkan nama dari produk tersebut. Dipastikan akan mudah menarik minat banyak kalangan.
Bermitra dengan Franchise Teguk bukan hal sulit, asalkan punya dana. Dapat dipastikan, siapapun mudah untuk menjalankan bisnis minuman ini.

Tinggalkan komentar