10+ Cara Menghubungi Nomor Hp yang Memblokir Kita dengan Mudah

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi nomor hp yang memblokir Kita. Semuanya bisa dikerjakan dengan berbagai macam langkah mudah dan tidak menyulitkan. Karena terdapat cukup banyak cara yang tersedia untuk menghubungi nomor hp yang memblokir kita.

Cara Menghubungi Nomor Hp yang Memblokir Kita dengan Mudah

Ada beberapa cara menghubungi nomor hp yang memblokir Kita dengan mudah dan cepat. Semuanya bisa dilakukan dengan cara-cara yang lebih gampang dan tidak rumit untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa macam langkah untuk menghubungi nomor hp yang memblokir Anda.

Memakai Nomor Telepon yang Lain

Memakai Nomor Telepon yang Lain

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghubungi nomor hp yang memblokir Kita dengan langkah yang mudah adalah memakai nomor telepon lainnya. Penggunaan nomor telepon lain ini akan sangat membantu Anda, karena nomor pemblokir belum mengetahuinya.

Maka dari itu, Anda dapat dengan gampang menghubungi nomor tersebut. Bahkan tanpa adanya masalah-masalah tertentu yang pasti terjadi biasanya. Dengan adanya nomor kedua ini, seseorang tidak perlu kebingungan ketika ada satu kontak yang memblokirnya.

Menghubungi dan Menyembunyikan Nomor Anda di Perangkat iPhone

Langkah kedua yang bisa dilakukan adalah menghubungi dan menyembunyikan nomor Anda di perangkat iPhone. Untuk dapat melakukan telepon ke nomor yang melakukan pemblokiran pada nomor Anda, seseorang justru mempunyai cara tersendiri yang mudah dan tidak rumit.

Baca Juga:  12 Cara Optimasi Performa WordPress tanpa Plugin

Namun, cara satu ini tidak dapat berlaku jika pemblokir melakukannya dengan menggunakan aplikasi blokir panggilan. Jika orang memakainya, maka tidak akan ada cara yang bisa dilakukan untuk menghubunginya. Ini karena ketika memakainya, nomor disembunyikan juga akan segera terblokir.

Menghubungi dan Menyembunyikan Nomor Anda di Perangkat Android

Cara menghubungi nomor hp yang memblokir kita berikutnya yakni dengan menghubungi dan menyembunyikan nomor Anda pada perangkat Android. Anda bisa melakukan panggilan dengan menyembunyikan nomor pribadi. Caranya adalah dengan akses menu panggilan Android, kemudian menekan titik tiga di sudut kanan atas.

Lalu masuklah ke menu pengaturan panggilan. Lalu klik pilihan ID penelpon dan Anda bisa melakukan pengaktifan atau pengaktifan pada perangkat tersebut. Jika seseorang bisa menemukan cara untuk melakukan penonaktifannya, maka berarti telepon Anda sudah melakukannya lebih dulu.

Memakai Nomor Telepon Orang Lain

Cara menghubungi nomor hp yang memblokir kita selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan memakai nomor telepon orang lain untuk menghubunginya. Anda bisa meminta bantuan kepada saudara, orang tua, teman, kakak atau yang lainnya untuk dapat menghubungi nomor tersebut.

Namun, ketika Anda meneleponnya menggunakan nomor telepon lain. Tentu masih ada sedikit masalah lain, orang tersebut tentu masih mengenali suara Anda. Oleh sebab itu, sebaiknya mintalah bantuan kepada orang lain untuk menghubunginya, tetapi tetap didampingi di sampingnya.

Menelpon Nomor yang Memblokir dengan Menggunakan Kode *67

Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk melakukan penelponan nomor yang melakukan pemblokiran menggunakan kode *67. Ini adalah salah satu cara jitu dan ampuh untuk dapat menghubungi nomor yang memblokir Kita. Tentunya juga dengan langkah yang sangat mudah.

Caranya adalah dengan mengikutkan kode *67 sebelumnya memasukkan nomor telepon pemblokir tersebut. Setelah itu Anda bisa langsung melakukan panggilan dengan sangat mudah. Pemblokir tidak akan bisa melihat ID penelpon karena Anda telah menyembunyikannya.

Baca Juga:  5 Bisnis Anak Kuliahan yang Menguntungkan

Membuka Fitur Hide Number

Cara menghubungi nomor hp yang memblokir kita selanjutnya yakni dengan membuka fitur hide number yang ada dalam beberapa smartphone canggih. Ini akan bisa membuat Anda untuk melakukan penyembunyian nomor telepon, dengan begitu orang yang memblokir tidak akan mengetahui nomor tersebut. Notifikasinya berisi nomor tidak dikenal.

Beberapa orang pasti sudah pernah mendapatkan telepon dari nomor yang tidak dikenal. Ini terjadi karena pemiliknya menyembunyikan nomor teleponnya dari Anda. Fitur tersebut tersedia secara khusus untuk Anda yang tidak ingin menunjukkan keterangan nomor kepada orang yang ditelpon.

Memakai Nomor Palsu dari Luar Negara

Memakai Nomor Palsu dari Luar Negara

Cara menghubungi nomor hp yang memblokir kita berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk menelpon nomor tersebut adalah dengan memakai nomor palsu dari luar negara untuk mengecohnya. Anda bisa melakukannya dengan mengunduh dan melakukan install aplikasi TextNow, Hushed, dan lainnya.

Dengan menggunakan jenis aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pemblokiran atau juga melakukan pengiriman sms kepada orang yang memblokir. Cara menggunakannya juga sangat gampang yakni dengan mengunduh, kemudian klaim nomor dan selanjutnya memakainya.

Mencari Jalan Tengah untuk Penyelesaian Masalah ini

Anda bisa memilih jalan tengah untuk dapat melakukan penyelesaian terhadap masalah satu ini. Contohnya dengan meminta sebuah bantuan ke orang lain agar bisa meminjamkan nomornya. Ini akan sangat membantu dalam mengecoh pemblokir tersebut.

Masukkan nomor tersebut ke dalam grup dan keluarkan semua teman Anda dari dalam grup kecuali nomor tersebut. Lalu kirimkan sesuatu yang bisa dibaca oleh si pemblokir. Anda dapat menggunakan beberapa macam media sosial, seperti Messenger, Telegram, WhatsApp dan lain sebagainya.

Menggunakan Windows Mobile

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan Windows Mobile untuk dapat melakukannya dengan baik. Caranya sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukan penyembunyian ID penelpon dari pemblokir tersebut, agar dia tidak mengetahuinya.

Baca Juga:  10+ Cara Menghadapi Pesaing dalam Usaha Paling Efektif

Caranya adalah dengan masuk ke dalam menu konfigurasi, kemudian memilih menu sistem. Lanjut klik menu telepon dan akan muncul sebuah halaman pemberitahuan di handphone. Klik pilihan tidak ada pada menu yang ada dan tunjukkan nomor saya kepada dan centang kontak yang Anda setujui.

Menggunakan Beberapa Jenis Aplikasi

Beberapa hal yang memang bisa Anda lakukan untuk dapat menghubungi nomor yang telah memblokir nomor Anda adalah dengan menggunakan beberapa jenis aplikasi. Aplikasi itu akan sangat membantu dalam memperbaiki masalah ini.

Anda bisa menyembunyikan ID nomor telepon, ini supaya pemblokir tidak akan bisa mengenalinya dengan mudah. Hal tersebut memang harus dilakukan dengan berbagai macam hal. Salah satunya yakni dengan melakukan penyembunyian nomor tersebut.

Melakukan Pemalsuan Nomor

Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan pemalsuan nomor agar bisa mengecoh pemblokir tersebut. Cara tersebut dianggap mampu untuk membodohi dan membohongi nomor orang yang memblokir kamu itu.

Maka, sebaiknya lakukan pemalsuan nomor untuk bisa melakukan panggilan ke nomor tersebut. Karena jika Anda menggunakan nomor yang sama, dikhawatirkan orang tersebut tidak akan menjawab panggilan tersebut. Karena ia telah mengetahui bahwa itu adalah Anda.

Menggunakan Panggilan dengan Nomor Sekali Pakai

Menggunakan Panggilan dengan Nomor Sekali Pakai

Cara menghubungi nomor hp yang memblokir kita terakhir yaitu melakukan panggilan ke nomor pemblokir menggunakan nomor sekali pakai. Tujuannya yakni untuk dapat membuat orang tersebut tidak dapat melakukan panggilan kembali kepada Anda. Dengan begitu, privasi akan tetap terjaga.

Dengan melakukan hal ini, maka Anda harus melakukannya. Gunakan nomor sekali pakai untuk melakukan panggilan terhadap nomor pemblokir. Jika sudah selesai melakukan panggilan atau negosiasi, melakukan pemblokiran terhadap nomor itu dan buang kartu tersebut juga.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai cara menghubungi nomor hp yang memblokir Kita dengan mudah dan cepat. Langkah-langkah diatas bisa dipraktekkan oleh siapa saja dengan sangat gampang dan tidak membingungkan. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar