Cara Mengetahui Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru

Terdapat 1 cara mengetahui stalker Instagram tanpa aplikasi dengan berbagai cara yang akan sangat membantu Anda. Di negara Indonesia ini memang cukup banyak stalker yang mengintai semua orang. Para pemilik akun tentu saja bisa mengetahuinya melalui beberapa langkah.

Cara Mengetahui Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Terdapat 1 cara yang bisa dilakukan untuk dapat mengetahui stalker Instagram tanpa aplikasi. Langkah yang harus dilakukan sangat mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda kerjakan tersebut.

Menggunakan Situs Instagram Check Stalkers

Menggunakan Situs Instagram Check Stalkers

Pertama terdapat website yang bisa digunakan untuk mengetahui stalker Instagram Anda. Cara melakukannya juga sangat mudah, pengguna hanya perlu mengunjungi website tersebut saja. Berikut langkah-langkahnya.

Membuka Aplikasi Pencari Terlebih Dahulu

Hal utama yang harus Anda lakukan adalah membuka terlebih dahulu mesin pencari apapun yang ada di smartphone. Anda bisa menggunakan berbagai macam mesin pencari. Mulai dari Google, Firefox, Uc Browser, Browser, Opera dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  8 Tips Perjalanan yang Aman Ketika Liburan

Semuanya bisa digunakan untuk membuka link cek stalker satu ini. Jadi, semua jenis mesin pencari yang ada pada setiap smartphone semua orang bisa digunakan untuk hal tersebut dengan sangat baik dan cepat. Dengan begitu, semuanya juga akan semakin mempermudah Anda.

Mengunjungi Situs Instagram Check Stalkers

Berikutnya yakni melakukan kunjungan terhadap tautan halaman tersebut dengan membuka link JNCK Media. Kemudian baru setelah itu Anda bisa melakukan pengecekannya secara mudah dan cepat. Tanpa harus menggunakan aplikasi apapun.

Cara ini dianggap ampuh untuk mengetahui username mana saja yang melakukan stalker pada akun Instagram Anda. Itu semua akan bisa langsung terbongkar dengan sangat lengkap. Semua deretan akun yang pernah melakukan stalker pada akun tersebut akan langsung masuk dalam daftar tersebut.

Website Ini Hanya Bisa Digunakan Pada Akun Instagram yang Tidak Dikunci

Bagi Anda yang menggunakan Instagram dengan melakukan penguncian pada akun tersebut, maka sudah pasti tidak akan bisa mencoba website satu ini. Karena website ini memang hanya berlaku pada akun Instagram yang bisa dilihat oleh publik saja.

Baca Juga:  10 Aplikasi Penambah Followers Tiktok yang Perlu Anda Ketahui

Untuk itu, bagi yang ingin mengetahui para stalker akun Instagram pribadi Anda, maka sebaiknya lakukan pembukaan kunci akun yang telah diaktifkan tadi. Dengan begitu, pemilik akun akan bisa mengetahui orang-orang yang telah mengintip akun tersebut.

Masuk dengan Menggunakan Username

Supaya Anda bisa mengetahui orang-orang yang melakukan stalker pada akun Instagram tersebut, maka pengguna harus login menggunakan username dari akun Instagram miliknya tersebut. Tunggu beberapa saat kemudian, hingga akun berhasil masuk dan terdeteksi.

Untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya Anda tetap menjaga kerahasiaan dari PIN akun Instagram tersebut. Ini dilakukan supaya pemilik akun juga menjadi lebih tenang. Tidak merasa takut ada oknum tak bertanggung jawab yang melakukan peretasan akunnya.

Klik Kolom Captcha yang Tersedia

Untuk dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya, maka Anda harus melakukan klik pada kolom captcha yang tersedia di halaman tersebut. Hal ini dilakukan untuk dapat memberikan deteksi kepada website dan mesin pencari bahwa Anda bukanlah robot.

Baca Juga:  8 Cara Mendapatkan Leads dengan Mudah

Tunggu beberapa saat kemudian hingga halaman website beralih kepada halaman berikutnya. Hal tersebut memang sangat penting untuk dilakukan. Supaya Anda bisa dengan mudah memperoleh banyak hal terkait orang yang melakukan stalker pada akun Instagram tersebut.

Stalker Instagram Terlihat

Setelah menekan tombol submit pada halaman website tersebut, maka tunggu beberapa waktu kemudian. Website akan melakukan pencarian apa yang user inginkan. Setelah itu baru akan muncul deretan-deretan nama akun yang telah melakukan stalker pada akun Instagram Anda.

Semua akun akan benar-benar terlihat dengan sangat jelas dan pasti. Anda tidak akan ketinggalan mengenai informasi-informasi tersebut. Setiap harinya, jumlah stalker yang melakukan hal demikian memang tidak dapat diperkirakan, namun bisa saja bertambah atau justru berkurang. Bisa jadi stalker Anda adalah followers Anda atau bahkan orang yang tidak memfollow Anda.

Penutup

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara mengetahui stalker Instagram tanpa aplikasi. Hal ini akan sangat membantu para pengguna Instagram untuk dapat mengetahui akun-akun siapa saja yang melakukan stalker pada akun Instagram milik pribadi mereka tersebut.

Tinggalkan komentar