Kenali 8 Perbedaan MS Glow Asli dan Palsu!

Di era modern seperti sekarang, semakin banyak jenis skin care / perawatan kulit dengan kualitas terbaik. Namun, di balik itu banyak oknum tidak bertanggung jawab memalsukannya. Untuk itu kenali perbedaan MS Glow asli dan palsu, supaya tidak tertipu produk berbahaya.

Apa itu MS Glow?

Produk dari MS Glow memang tidak pernah main – main dalam mengeluarkan perawatan kulit wajah dan juga tubuh. Itulah mengapa produknya banyak digunakan oleh banyak kaum wanita, bahkan saat ini sudah tersedia produk skin care yang khusus untuk para pria yang ingin memiliki wajah terawat.

MS Glow adalah salah satu produk kecantikan yang asalnya dari brand lokal, brand ini menghadirkan berbagai macam jenis skin care untuk kaum wanita di Indonesia. Umumnya, brand skin care ini telah lama berdiri, yaitu sejak tahun 2013. Dengan pemilik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Tidak hanya menyediakan produk skin care saja, akan tetapi brand MS Glow ini juga menawarkan berbagai macam jenis bodycare dan juga kosmetik. Semua produk tersebut sudah terjamin halal dan juga aman untuk kulit wanita. Itu karena MS Glow sudah mendapatkan izin edar langsung dari BPOM.

Perbedaan MS Glow Asli Dengan yang Palsu

Seperti yang Anda ketahui, bahwa produk skincare MS Glow cukup populer di kalangan wanita. Tidak menutup kemungkinan, semakin banyak beredar oknum tidak bertanggung jawab yang berani memalsukan produk ini. Untuk bisa membedakan dengan aslinya, simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga:  Kenali 12 Perbedaan Sabun Klinskin Asli dan Palsu!

Dari Segi Kemasan Produk

Salah satu cara yang paling mudah untuk Anda terapkan ketika ingin membedakan produk MS Glow palsu dengan asli. Cobalah untuk melihat pada bagian kemasan luar produknya terlebih dahulu, jika melihat secara detail dan teliti. Pasti akan mudah untuk membedakannya, karena pasti terlihat jelas.

Produk skincare MS Glow yang asli mempunyai kemasan luar produk yang tentunya jauh lebih rapi. Terlebih lagi bahannya kokoh dan nampak seperti memang barang premium. Berbeda dengan yang palsu, Anda akan menemukan tulisan di kemasan yang terlihat pudar, ada baretan atau terlalu mencolok.

Dari Aroma Produk

Perbedaan MS Glow itu palsu atau tidak bisa di rasakan dari aromanya. Tentu saja barang yang asli mempunyai wangi yang jauh lebih soft, sedangkan produk skincare yang palsu biasanya identik pada aroma yang wangi namun sedikit lebih menyengat, berbeda dengan aslinya.

Bahkan herannya lagi, ada salah satu produk MS Glow yang mempunyai aroma seperti logam yang cukup menyengat / kuat. Hal tersebut bisa Anda rasakan sendiri, jika aromanya layaknya seperti logam. Sudah pasti mengandung bahan dasar merkuri yang tentu saja akan membahayakan kulit.

Dilihat Dari Efek Samping

Akibat dari pemakaian produk skincare yang mengandung bahan kimia, logam atau bahan berbahaya lain. Menjadikan produk MS Glow membawa efek samping penggunaan yang dapat memperburuk kulit wajah Anda. Berbeda jika menggunakan produk asli yang sudah lolos uji secara klinis dan terjamin aman.

Tidak jarang orang yang membeli produk MS Glow, justru merasakan efek samping yang berbahaya. Misalnya saja ada sensasi panas di kulit wajah setelah penggunaan produk skincare, gatal – gatal, terbakar bahkan parahnya lagi kulit bisa mengelupas dan juga terjadi iritasi kulit yang cukup parah.

Tampilan Barcode MS Glow

Perbedaan MS Glow Selanjutnya adalah tampilan barcode. Anda juga harus memerhatikan keberadaan barcode pada produk kecantikan MS Glow ini. Jika tidak ada, sudah dipastikan produk tersebut palsu. Itu karena brand MS Glow tidak pernah lupa dan selalu menyematkan barcode / QRCode. Hal tersebut dijadikan sebagai tanda pengenalnya.

Baca Juga:  5 Bahaya Smartphone Jika Dibawa Tidur

Sebagai customer yang pintar, seharusnya Anda tidak melewatkan hal ini. Namun, tidak sedikit juga para oknum tidak bertanggung jawab membuat barcode palsu yang hampir mirip dengan aslinya. Akan tetapi, hasilnya terlihat rusak dan terpotong. Jadi, lihat kondisi barcode-nya saja bagaimana.

Nominal Harga Produk

Pada dasarnya, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan produk MS Glow asli dengan yang palsu adalah dengan melihat kisaran harganya. Walaupun ada yang memberi diskon, itupun dari pihak produsen secara langsung. Kalaupun dari penjual, harganya tidak jauh dari standar.

Jadi, cobalah Anda melihat harga yang disematkan pada penjualan produk skincare MS Glow ini. pada dasarnya, untuk satu paket produk tersebut akan dihargai sekitar 300 ribuan. Namun, jika ada yang menjualnya dengan harga yang jauh dari harga asli. Hal tersebut patut untuk dicurigai.

Tanda BPOM dan Expired Date

Selain adanya barcode yang harus Anda perhatikan, memilih produk skincare MS Glow asli dengan palsu adalah mencoba melihat pada keterangan expired date-nya. Pastikan juga kemasan dari brand tersebut mempunyai nomor dari BPOM asli. Bila keduanya tidak ada, sudah pasti produknya palsu.

Sama seperti pada bagian QRCode, Anda bisa melakukan pemeriksaan nomor BPOM di situs resminya langsung untuk memastikan apakah nomornya asli atau palsu. Hal ini tentu saja sangat penting untuk diperhatikan, karena fungsinya sebagai acuan dalam penjaminan produk berkualitas.

Warna dan Tekstur MS Glow

Perbedaan MS Glow selanjutnya adalah dari warna dan tekstur. Bila Anda menemukan produk skincare MS Glow dengan warna yang tampak lebih mengkilap. Bahkan juga dilengkapi dengan tekstur yang jauh lebih lengket. Sudah pasti produknya palsu, karena oknum tidak bertanggung jawab pasti telah menambahkan pewarna buatan yang pasti berbahaya.

Baca Juga:  5 Cara Mengecek Tagihan BPJS dengan Mudah

Terlebih lagi jika tekstur dari produk MS Glow tersebut terkesan cair, lengket, kenyal dan bahkan susah menyerap ke dalam kulit / susah meratakannya. Sudah pasti produknya palsu, berbeda dengan yang asli. Dikarenakan teksturnya lebih terasa creamy, tidak cair dan nyaman digunakan.

MS Glow yang Asli Tidak Menyebabkan Ketergantungan

Walaupun menggunakan produk skincare Ms Glow sudah sejak lama dan memakainya secara rutinan, Anda hanya mendapatkan efek samping positifnya saja. jikalau tidak lanjut / tidak memakai tidak akan terjadi kendala apa pun. Kulit wajah pun juga tidak ada perubahan buruk lainnya.

Namun, akan berbeda jika berani menggunakan produk MS Glow yang palsu. Maka setiap kali Anda berhenti mengaplikasikannya ke area kulit wajah, hasilnya seakan merasa ketergantungan. Itu karena kandungan bahan yang ada di dalamnya tentu tidak menggunakan bahan alami, justru yang bahaya.

Tips Membeli Produk MS Glow Terpercaya

Setelah melihat beberapa perbedaan MS Glow asli dengan yang palsu, Anda juga harus mengetahui tips untuk bisa melakukan pembelian produk skincare yang terjamin aman dan juga berkualitas tinggi.

Salah satunya adalah dengan membeli produk MS Glow di agen yang terpercaya, biasanya di setiap kota pasti ada agen yang menampung banyak produk tersebut dengan jaminan aman dan berkualitas. Jadi, tidak perlu khawatir bila barangnya palsu.

Selain itu, Anda juga harus pintar – pintar dalam menolak reseller jikalau mereka mengaku memperjual belikan kembali produk MS Glow ke khalayak luas. Mintalah kepada mereka kartu tanda dia menjadi seorang reseller resmi langsung dari pihak produsen MS Glow.

Penutup

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan lengkap, mengenai informasi terkait perbedaan MS Glow asli dan palsu. Dari pembahasan di atas, kini seharusnya Anda sudah mampu memahami bagaimana cara membedakan produk skincare asli dan yang palsu. Dan kenali juga 12 perbedaan sabun klinskin asli dan palsu agar Anda terlepas dari barang non ori.

Tinggalkan komentar